Jennifer Dunn Ingin Hidup Tenang, Rincian Harta Sarita dari Faisal Terungkap
Instagram
Selebriti

Untuk saat ini Jennifer Dunn hanya ingin membangun rumah tangganya dengan Faisal Harris. Soal Sarita, Jennifer mengaku tidak pernah mengenalnya secara langsung.

WowKeren - Rumah tangga Jennifer Dunn dan pengusaha Faisal Harris tidak sepi dari pemberitaan. Ia kerap dituding sebagai orang ketiga antara Harris dan istri terdahulunya, Sarita Abdul Mukti.

Biasa bungkam, Jennifer akhirnya buka suara. Dalam wawancara bersama "Insert Live", ia merasa telah dimanfaatkan banyak orang gara-gara diamnya.

"Ada beberapa akun Instagram kurang lebih enam, tapi yang paling aktif banget @jeje.dunnreal itu yang paling aktif," ucap Jennifer. "(Akun itu) bikin caption yang bikin saya sama Mas Harris enggak nyaman karena seperti provokatif, mengadu domba dan membuat beberapa pihak terganggu."

Untuk saat ini Jennifer ingin membangun rumah tangganya dengan Harris. Soal Sarita, Jennifer memang tidak pernah mengenalnya secara langsung. Namun ia mengaku banyak belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Aku banyak belajar dari pengalaman pasti. Untuk kedepannya pasti aku berharap akan lebih baik lagi pastinya," tambah Jennifer. "Terus pokoknya aku mau mulai hidup yang baru, pengen tenang, pengen bahagia pastinya insyaallah."

Sementara itu, pengacara Haris, Firman Chandra, memberikan penjelasan tentang rencana Sarita menjual rumah untuk bayar utang. Firman menyebut Harris masih bertanggung jawab kepada Sarita dan anak-anaknya.


Tidak hanya rumah di Pondok Indah, Haris juga memberikan enam rumah untuk Sarita. Rumah-rumah itu berada di kawasan elite.

"Enam rumah, satu di Cilandak, kemudian dua di Kemang, kemudian ada di Antasari dan Alam Asri, Pondok Indah," ungkap Firman dilansir Detik pada Jumat (31/1). "Terkait anak-anaknya jangan khawatir, anak-anaknya semuanya itu diberikan nafkah harian, bulanan, bahkan SPP."

"Contoh Shakila yang anak pertama, sudah diberikan perusahaan properti," lanjut Firman. "Bahkan sekarang lagi mengembangkan properti di Cinere. Tanpa agunan di bank, jangan khawatir."

Shakila diakui Firman juga mendapat satu mobil Mercedes Benz dari Harris. Harris juga tengah mengurus persiapan sekolah Shafa Harris di London.

"Shafa akan kuliah di London sebentar lagi, lagi urus visa dengan diberikan mobil juga," terang Firman. "Shabina tiap hari diantar jemput kalau Mas Haris di Jakarta dan tetap dikasih mobil juga."

Firman pun mempertanyakan dimana letak kesalahan Harris. Semua kebutuhan anak-anaknya dipenuhi oleh Harris hingga kini.

"Jadi di mana menzoliminya? Jangan khawatir intinya keinginan anak semuanya dipenuhi. Mbak Sarita pun dipenuhi kok, mau apa sih semua ada," tambah Firman. "Iya sampai misalnya piknik empat bulan sekali, seperti kemarin ke Jepang, Korea, sudah ter-schedule."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru