Sooyoung SNSD Merasa Berutang Budi Pada Jang Hyuk Saat Syuting 'Tell Me What You Saw', Kenapa?
TV

'Tell Me What You Saw' yang dibintangi oleh Sooyoung dan Jang Hyuk akan mulai tayang di OCN pada Sabtu (1/2) besok. Drama ini akan tayang setiap Sabtu-Minggu pukul setengah 11 malam waktu setempat.

WowKeren - Baru-baru ini OCN menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Tell Me What You Saw". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk Jang Hyuk, Sooyoung Girls' Generation dan Jin Seo Yeon.

Selama acara berlangsung mereka membahas berbagai hal menarik. Sooyoung yang berperan sebagai detektif pemula juga mengungkapkan alasannya membintangi drama ini.

"Aku ingin mencoba genre ini. Ada banyak bagian yang mendebarkan di setiap episode drama ini. Dan aku berpikir bahwa pesan keseluruhan drama serta kepribadian Sooyoung mengatakan bahwa 'Tell Me What You Saw' adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh generasi ini. Aku pikir itu sebabnya aku tertarik padanya," ujar Sooyoung.

"Aku memainkan karakter yang bekerja dengan komputer di 'Girl Cops', jadi aku pikir aku merasa nyaman. Namun perannya kini telah beralih. Aku sekarang berlarian ketika Jang Hyuk memberikan perintah. Karena aku menerima banyak energi di lokasi, aku pikir aku mendapatkan lebih banyak energi dari karakterku yang berlarian seperti ini," terangnya.

Mendengar perkataan Sooyoung, Jang Hyuk merasa menyesal karena kerap memberikan perintah padanya. "Aku merasa menyesal. Karena aku dalam posisi memberikan perintah dan arahan, mereka harus banyak menderita karena aku berada dalam situasi di mana aku tidak bisa bergerak," ujarnya.


Meski demikian, tampaknya Sooyoung merasa berutang budi pada Jang Hyuk. Pasalnya dia mendapat banyak bantuan dari Jang Hyuk untuk mengembangkan karakternya.

"Aku bisa melihat aktingnya dan sekujur tubuhku merinding. Aku syuting pertama kali baru Jang Hyuk, dan itu membuatku berpikir, 'Aku benar-benar berutang budi padanya'. Aku mendapatkan banyak bantuan darinya untuk mengembangkan karakterku," jelasnya.

"Aku berlatih adegan aksi selama empat bulan setelah memutuskan untuk tampil di proyek ini. Aku belajar karena aku ingin terlihat seperti seorang detektif meskipun aku hanya berdiri. Tapi aku belum mendapatkan kesempatan untuk menggunakannya. Aku pikir aku mungkin bisa menunjukkan keterampilan tindakanku setidaknya sekali sebelum drama berakhir," pungkasnya.

Sementara itu, "Tell Me What You Saw" menceritakan tentang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang sudah kehilangan segalanya. Di sisi lain ada detektif yang memiliki memori fotografik bernama Cha Soo Young (Sooyoung). Mereka kemudian bekerjasama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

"Tell Me What You Saw" sendiri akan mulai tayang pada Sabtu (1/2) besok. Drama ini akan tayang setiap Sabtu-Minggu pukul setengah 11 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel