SMA 2020: Joy Red Velvet Umbar Belahan Dada, Bodi Menakjubkan Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Di antara semua member Red Velvet, Joy menerima banyak sorotan karena gaun yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Idol kelahiran 1996 itu tampil cantik dalam balutan gaun mini biru.

WowKeren - Red Velvet menghadiri Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Minus Wendy, empat member yang hadir mengejutkan semua orang dengan visual mereka yang tidak tertandingi.

Di antara semua member, Joy menerima banyak sorotan karena gaun yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Idol kelahiran 1996 itu tampil cantik dalam balutan gaun mini biru dipasangkan dengan perhiasan dan sepatu hak tinggi sederhana. Ia terlihat seksi dengan belahan dada yang terekspos.

SMA 2020: Joy Red Velvet Umbar Belahan Dada, Bodi Menakjubkan Tuai Pujian Selangit 1

Source: Koreaboo

Terlepas dari tampilan seksinya, Joy memamerkan senyum paling cerah untuk kamera, membuatnya tampak bersinar lebih terang. Gaun tersebut sebenarnya tidak bisa dibilang sangat bagus. Namun Joy mengenakannya dengan sempurna sambil memamerkan garis tubuhnya yang cantik.


SMA 2020: Joy Red Velvet Umbar Belahan Dada, Bodi Menakjubkan Tuai Pujian Selangit 2

Source: Koreaboo

Selain foto-foto media, Joy membagikan fotonya dengan gaun tersebut via Instagram Story. Ia menyesal karena Wendy tidak bisa bergabung dengan mereka. "Hatiku sakit karena Wendy tidak ada di sini, tapi kami semua menunggu hari di mana kita melihat penggemar lagi," tulisnya.

SMA 2020: Joy Red Velvet Umbar Belahan Dada, Bodi Menakjubkan Tuai Pujian Selangit 3

Source: Koreaboo

Sementara itu, netizen menyoroti penampilan Joy yang sempurna. Banyak yang memuji bentuk tubuhnya yang idaman. Visual idol besutan SM Entertainment itu juga mendapat pujian bertubi-tubi.

"Wow aku suka penampilan Joy hari ini," komentar netizen. "Joy cantik banget! Dan lihat bentuk tubuhnya. Aku rela melakukan apa saja untuk memiliki tubuh seperti itu," tambah netizen lain. "Gaun ini sebenarnya tidak begitu bagus, lebih oke yang dia kenakan di panggung. Tapi tubuh Joy benar-benar menakjubkan. Ia sangat cocok mengenakannya," sahut yang lain. "Joy sangat luar biasa malam ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel