Sulit Diidentifikasi, Jenazah Kobe Bryant Hangus Sampai Tak Bisa Dikenali
Selebriti

Tim medis melaporkan bahwa ada tiga dari sembilan korban kecelakaan helikopter Sikorsky S-76 yang telah diidentifikasi, termasuk Kobe Bryant. Disebutkan bahwa proses identifikasi ini tak berjalan mudah.

WowKeren - Pebasket legendaris Kobe Bryant diketahui tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) lalu bersama sang putri, Gianna "Gigi" Maria Onore. Pada Selasa (28/1) waktu setempat, jenazah legenda basket tersebut rupanya sudah ditemukan dan diidentifikasi oleh tim medis.

Dalam sebuah laporan terbaru, disebutkan ada sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di dekat Los Angeles, di mana salah satunya sudah diidentifikasi sebagai legenda NBA Kobe Bryant. Dalam laporan ini disebutkan pula bahwa proses identifikasinya tidak berjalan dengan mudah.

Dilaporkan bahwa tubuh Kobe telah terbakar tanpa bisa dikenali. Untuk proses identifikasinya pun tim medis menggunakan sidik jari. Laporan ini juga menyebut ada dua korban lain yang diidentifikasi dengan cara yang sama. Sedangkan tubuh enam korban lainnya dalam kecelakaan tersebut belum bisa diidentifikasi.

Di sisi lain, Kobe dan putrinya termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Disebutkan bahwa mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.


Dilaporkan bahwa helikopter itu langsung terbakar saat menghantam perbukitan. Kantor LA County Sheriff memberikan laporan terbaru dengan menyebut sembilan orang meninggal dalam insiden itu, seorang pilot dan delapan penumpang. Yang berarti tidak ada yang seorang pun yang selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Terkait kejadian nahas ini, istri Kobe yakni Vanessa Bryant sudah buka suara secara langsung. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Vanessa membagikan foto kebersamaannya dengan suami dan keempat anak mereka.

Menyertai foto tersebut, Vanessa mengungkapkan duka yang dirasakannya lewat pesan emosional yang ditulisnya. Ia mengaku merasa sangat hancur saat mendengar berita soal kecelakaan yang menimpa suami serta putrinya.

Meski demikian, Vanessa Bryant juga berterima kasih pada semua pihak yang turut mengirimkan ucapan belasungkawa dan doa untuk mendiang suami serta putrinya. "Saya dan anak-anak saya, ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang menyakitkan ini. Terima kasih untuk semua doanya," tulisnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel