Sempat Bikin Khawatir, Anggia Chan Kabarkan Sudah Sampai Jepang Dalam Keadaan Sehat
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Belum lama ini netizen sempat dibuat panik dengan kabar Anggia Chan akan pergi ke Jepang. Namun kini Anggia mengabarkan bahwa ia sudah sampai di Jepang dalam keadaan sehat.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar soal wabah virus corona. Virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut bahkan sudah menyebar ke beberapa negara Asia lainnya seperti Hong Kong dan Jepang.

Lantas netizen juga sempat merasa khawatir ketika Anggia Chan mengabarkan akan liburan ke Jepang. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengaku merasa was-was dengan wabah virus corona hingga harus menggunakan masker.

Namun tampaknya rasa khawatir Anggia dan netizen bisa dibilang mulai teredam ketika Anggia mengabarkan bahwa ia telah sampai di Jepang dalam keadaan sehat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anggia melalui unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini.

Sempat Bikin Khawatir, Anggia Chan Kabarkan Sudah Sampai Jepang Dalam Keadaan Sehat

Instagram Story


“Kita sudah sampai Jepang, Alhamdulillah keadaan sehat walafiat,” ujar Anggia dalam video unggahannya. “Narsis dikit boleh kaliiii yaaa,” tambah Anggia dengan memberikan emoji tersenyum.

Tak hanya itu, Anggia juga membagikan postingan ketika ia berada di Tokyo. “Jangan mengeluh, bukan kamu satu2nya yang diuji. Faktanya semua orang sedang diuji hanya saja bentuk dan caranya berbeda-beda,” tambah Anggia lagi.

Sempat Bikin Khawatir, Anggia Chan Kabarkan Sudah Sampai Jepang Dalam Keadaan Sehat

Instagram

Lebih lanjut, postingan Instagram Story perempuan asal Palembang ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. “Alhamdulillah Mbaknya dah sampe jepang. Ngati ati ama corona yak. Btw pacar baru Mbak Anggia apa ajaib seperti sebelumnya,” tulis akun @mak_inpoh saat membagikan ulang postingan Anggia.

Namun melihat dari kolom komentar, tampaknya netter sudah tidak peduli lagi dengan kabar Anggia yang sedang berlibur di Jepang. Beberapa dari netter bahkan menginformasikan bahwa Jepang aman dari virus corona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel