Kim Minkyu 'Produce X 101' Jadikan Ayahnya Panutan dan Ungkap Cara Bertahan di Situasi Sulit
Selebriti

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah, Kim Minkyu 'Produce X 101' membahas berbagai hal menarik. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (30/1), majalah The Star merilis foto-foto hasil pemotretannya dengan Kim Minkyu, mantan peserta "Produce X 101". Dalam foto-foto yang dirilis, Kim Minkyu terlihat memancarkan pesona unik yang lucu.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, The Star juga mengungkapkan hasil wawancara mereka dengan Kim Minkyu. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik,mulai dari sosok panutannya hingga peran apa yang diinginkannya jika bermain dalam drama.

"Ayahku adalah panutanku. Dia sering menantang dirinya sendiri. Dia belajar sendiri ke titik di mana dia bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Melihatnya mempelajari berbagai hal sendirian membuatku berpikir, 'Aku juga harus hidup dengan penuh semangat seperti ayahku'," terangnya.


Kim Min Kyu \'Produce X 101\' Jadikan Ayahnya Panutan dan Ungkap Cara Bertahan di Situasi SulitKim Min Kyu \'Produce X 101\' Jadikan Ayahnya Panutan dan Ungkap Cara Bertahan di Situasi SulitKim Min Kyu \'Produce X 101\' Jadikan Ayahnya Panutan dan Ungkap Cara Bertahan di Situasi Sulit

Soompi

Cowok kelahiran 2001 ini kemudian menceritakan tentang masa-masa sulit yang dialaminya. "Aku mengatasinya dengan banyak berbicara dengan keluarga dan teman-temanku dari kampung halaman. Atau aku sering berpikir sambil berjalan sendirian," jelasnya.

Kim Minkyu juga membahas soal ketenaran yang didapatkannya setelah berpartisipasi dalam "Produce X 101". "Awalnya itu terasa memberatkan. Tapi sekarang, aku pikir siapa aku hari ini ada karena beban dan cinta itu, jadi aku selalu merasa bersyukur," tuturnya.

Terakhir Kim Minkyu mengungkapkan tentang peran drama yang ingin dia mainkan. "Aku menyukai seri 'Reply'. Aku ingin mencoba berperan seperti karakter Ryu Jun Yeol yakni Jung Hwan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru