Masih Jomblo, Yuki Kato Emosi Mau Jual Ponsel Saking Sepinya Chat Masuk
Selebriti

Masih belum memiliki kekasih, Yuki Kato dibuat frustasi hingga mengaku sempat emosi dan berniat untuk menjual ponsel miliknya saking sepinya chat yang masuk.

WowKeren - Yuki Kato hingga saat ini masih belum juga dikabarkan dekat dengan seorang lelaki. Padahal, Yuki mengaku sering mendapat pertanyaan dari banyak orang terkait kapan menikah. Tak jarang, banyak yang penasaran dengan kehidupan asmaranya.

Wanita blasteran Jepang dan Indonesia ini mengaku jika dirinya memang masih belum menemukan kekasih. Meski demikian, secara blak-blakan Yuki mengatakan tidak akan menolak jika ada seorang lelaku yang siap mengajaknya naik ke pelaminan. "Ayo saja deh kalau ada yang ngajak," kata Yuki sambil tertawa saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Selatan pada Kamis (30/1).

Walau menyatakan siap menikah, namun artis sinetron "Heart" ini menegaskan hingga saat ini ia sama sekali belum memikirkan soal rencana menikah. Pasalnya, ia masih ingin fokus dengan kariernya dan sedang disibukkan dengan beberapa project-nya, termasuk promosi film terbarunya yang berjudul "Nikah Yuk".


"Nggak lah, nggak, nggak, maksudnya untuk dalam waktu dekat ini belum ada pikiran ke sana sih. Karena belum dipikirin kali jadi karena kita tidak memikirkan itu jadi ya semesta juga nggak untuk kita cepat-cepat nikah," tegas wanita usia 24 tahun ini. "Jadi kita latihan saja dulu di film ya, guys. Kayak betapa rumitnya, betapa bebannya, terus kayak pergejolakan hati."

"Untuk menghindari pertanyaan kapan nikah ya untuk saat ini aku sangat bersyukur karena dengan hadirnya film 'Nikah Yuk' jadi gue bisa dong, 'Kapan dong Ki, nikah?'," sambungnya. "'Tanggal 6 Februari datang ya, guys', yes gitu akhirnya film ini tayang."

Selain itu, Yuki juga turut mengeluhkan kehidupan lajangnya saat ini. Ia mengaku sempat dibuat frustasi saking kesepiannya. Terlebih, ia mengatakan jika pesan-pesan yang masuk ke WhatsApp miliknya mulai sedikit. Hal ini membuatnya merasa emosi dan sempat berniat untuk menjual handphone-nya.

"Ehm, wah saya nggak tahu, nggak ada kayaknya (lelaki yang menghubungi dan memberikannya perhatian)," keluh lulusan Universitas Indonesia ini. "Serius, WhatsApp tuh kosong, rasanya pengen gue jual handphone gue."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru