Haha Perdana Pamer Foto Putri Bungsu, Imutnya Kebangetan!
Xportsnews
Selebriti

Haha beberapa waktu lalu sudah mengungkap wajah putra pertamanya, Dream. Kini yang dipamerkan adalah wajah putri bungsu bernama Song Yi yang lahir pada Juli 2019 lalu.

WowKeren - Haha kini makin terbuka memamerkan wajah buah hatinya ke publik. Usai mengungkap wajah putra pertamanya, Dream di YouTube channel Byul, kini giliran sang putri bungsu yang dipamerkan.

Namun kali ini, Haha memamerkan putrinya yang bernama Song Yi itu di akun Instagram pribadinya. Member "Running Man" itu menunjukkan kolase wajah sang putri yang ia jadikan wallpaper di ponsel.

Dalam foto kolase itu, Song Yi tampak menunjukkan pose manyun dengan matanya yang terbelalak. "Aku mencintaimu sepanjang waktu. Aku mencintaimu. Aku akan melakukan yang terbaik," tulis Haha untuk sang putri.

Postingan Haha ini pun langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut wajah Song Yi imutnya kebangetan. Ada pula yang menyebut balita itu mirip dengan Haha dan Byul.


"Dia menggemaskan," tulis seorang netizen. "Dia terlihat seperti Haha versi bayi. Dia memiliki banyak fitur yang lebih muda," sambung yang lain. "OMG, dia terlalu imut," sahut yang lain. "Kupikir dia mirip Byul. Dengan siapa pun dia mirip, kuharap kamu tumbuh dengan baik," pungkas netizen lainnya.

Song Yi sendiri lahir pada Juli 2019 lalu. Saat mengumumkan kelahiran buah hatinya itu, Haha membuat postingan panjang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang istri yang sudah memberinya tiga orang anak.

"Kim Go Eun (nama asli Byul), istriku adalah pahlawan dalam pikiranku. Dia lebih berani daripada aku, terus tersenyum meskipun aku gemetar di ruang bersalin (kupikir dia tidak akan menyadariya, aku tidak punya kharisma). Aku sangat menghormatimu!" tulis Haha dalam curhatan panjangnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait