Sophia Latjuba Awet Muda Dekati Kepala Lima, Begini Penjelasannya
Selebriti

Penampilan Sophia Latjuba semakin menawan dan mengundang decak kagum dari masyarakat jelang usianya yang sudah mendekati kepala lima. Simak penjelasannya.

WowKeren - Penampilan Sophia Latjuba semakin menawan dan terus mengundang decak kagum jelang usianya yang hampir mendekati kepala lima. Bahkan, selama ini pertambahan usia terlihat sama sekali tidak mempengaruhi wajah maupun bentuk tubuhnya seperti kebanyakan perempuan lainnya.

Ibu dari Eva Celia ini mengaku jika dirinya sama sekali tidak mengetahui mengapa tubuhnya dan wajahnya terkesan tidak menua. Meski demikian, ia mengungkapkan jika selama ini ia rajin menerapkan pola hidup sehat.

Sophia mengatakan jika dirinya menerapkan hidup sehat dengan menjadi vegetarian. Selain itu, ia juga rajin melakukan yoga setiap harinya selama kurang lebih satu jam demi menjaga bentuk tubuh serta energi-energi negatif dari pikirannya.

"Nggak tahu juga sih, saya nggak tahu juga kenapa. Karena vegan, karena rajin yoga, atau apa gitu, terus terang saya nggak tahu," ungkap Sophia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1). "Kalau dibilang awet muda ya Alhamdulillah. Begitu kan relatif ya."


"Saya yoga sehari sekali selama sejam. Buat saya, yoga itu seperti detoks dari dalam tubuh karena banyak keringat yang keluar," sambungnya. "Jadi saya nggak perlu minum green juice lagi."

Tidak hanya itu, mantan istri Indra Lesmana ini mengaku jika ia tidak pernah khawatir dengan proses penuaan. Hal tersebut membuatnya yakin menjadi salah satu alasan mengapa dirinya masih terlihat awet muda lantaran tidak pernah stres memikirkan bertambahnya usia.

"Ada kekhawatiran aging (penuaan) pasti ya sudah lama prosesnya ya kita harus nyaman, karena penuaan tidak bisa dihindarkan, nanti kalau dipikirkan malah jadi stres," beber Sophia. "Berdamai dengan diri sendiri dulu, memang sulit ya karena orang hanya dari luarnya saja melihat."

Wanita usia 49 tahun ini menjelaskan jika dirinya bahkan tidak menjalani diet khusus. Seperti orang lainnya, ia masih gemar memakan pizza, kentang goreng, dan nasi. "Kalau makan kentang goreng masih, pizza saya makan, nasi, saya nggak diet kok. Saya cuma nggak makan protein hewan saja," pungkas Sophia.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait