14 Tahun Berumah Tangga, Nana Mirdad dan Andrew White Ternyata Tak Kompak Saat Ditantang Hal ini
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad membagikan foto pemotretan bersama Andrew White dalam unggahan Instagram. Nana pun sempat menceritakan soal fakta rumah tangganya bersama Andrew selama hampir 14 tahun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nana Mirdad dengan Andrew White selama hampir 14 tahun terbilang adem ayem tanpa gosip. Nana dan Adrew diketahui mundur dari dunia hiburan Tanah Air dan menetap di Bali bersama dua anak mereka yakni Jason dan Sarah.

Walau tak lagi eksis dalam dunia hiburan, baik Nana maupun Andrew terbilang aktif dalam media sosial. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Nana pada Kamis (30/1). Dalam foto, Nana dan Andrew nampak menjalani sebuah pemotretan.

Pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 silam itu nampak duduk di sebuah kursi. Andrew terlihat semringah sambil memainkan rambut Nana.

Dalam tulisan caption, Nana mengungkap fakta rumah tangganya bersama Andrew. Kakak dari Naysila Mirdad ini ternyata selalu kalah saat ditantang bermain kuis bersama Andrew. Walau tidak jago saat bermain kuis, Nana membeberkan ada sederet hal lain yang membuatnya dan Andrew kompak.


"Setiap kali ditantang main quiz tanya jawab untuk nentuin seberapa kompaknya kita sebagai pasangan pasti KALAH terus kita berdua! Tapi heyyy, dalam kehidupan nyata kita cukup kompak kok," tulis Nana. "Kompak ngurus anak, kompak balance makan2an yang sehat ataupun ngga sehat, kompak olah raga, kompak kalo belanja ( hehehe )...Daaaan masih banyak lagi kompak lainny."

Nana Mirdad - Andrew White

Instagram

Perempuan berusia 34 tahun ini juga memberi wejangan untuk para netizen. Salah satunya adalah tidak boleh ngambek bila sejumlah detail tentang pasangan menjadi terlupakan. Putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini menilai tidak ada manusia yang sempurna sehingga sebaiknya fokus pada hal baik saja.

"Intinya, jangan suka ngambek kalau pasangan ngga inget tanggal jadian atau ga afal no tlf kita... " sambung Nana. "Masih banyak hal2 lain yang bisa di value dari hubungan kita sama pasangan kita...Lagian ngga ada manusia yang sempurna kan? Dicari yang baik2nya aja..."

Postingan Nana mendapat respon positif dari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan kelanggengan rumah tangga Nana dan Andrew.

"Couple favorit.. Semoga lnggeng smpe maut memisahkan.." tulis akun @nenk***. "Awet smpe kakek nenek.. Amin," sambung akun @lie***. "Tengkyuuuu........pas. ngena. Maasyaa Allah," seru akun @ainun***. "Sweet. kyk anak SMA," imbuh akun @chess***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru