Gaya Kece Najwa Shihab Pakai Sepatu G-Dragon di Pemotretan Majalah Banjir Pujian
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab didapuk menjadi model sampul majalah Dewi untuk edisi Januari dan Februari 2020, potretnya pun sudah dibagikan di media sosial dan menuai banyak pujian.

WowKeren - Najwa Shihab baru saja didapuk menjadi model sampul majalah Dewi edisi Januari dan Februari 2020. Kabar ini disampaikan langsung oleh Najwa lewat postingan di Instagram pribadinya pada Kamis (30/1). Ia membagikan beberapa hasil pemotretannya untuk salah satu majalah wanita kenamaan Tanah Air itu.

Seperti biasa, Najwa tampil dengan gaya yang casual dengan memakai sneakers sebagai pelengkap penampilannya. Dalam salah satu foto Najwa terlihat cantik memakai setelan blazer dan celana hitam kemudian dalaman turtle neck warna putih. Ia menyempurnakan gayanya dengan memakai sneakers Nike berwarna terang.

Najwa Shihab

Instagram

Untuk bagian sampul majalah, Najwa juga tampil kece dalam balutan baju berwarna pastel. Ia lagi-lagi memadukan penampilannya dengan sneakers. Kali ini Najwa memakai sepatu kolaborasi clothing line G-Dragon, PEACEMINUSONE dengan brand Nike yang diberi nama G-Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise.


Sebelumnya Najwa sudah memakai G- Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise dalam berbagai kesempatan. Di antaranya adalah saat menghadiri acara Line Indonesia Awards 2019 dan syuting acara "Mata Najwa" beberapa waktu lalu. Perpaduan gaya Najwa saat menjadi model sampul majalah Dewi ini pun sukses memukau netter di media sosial.

"Keren Nana....cool...(emoji)," puji netter. "Bener2 perfect.... (emoji) style mbak nana," sambung yang lain. "Model kita (emoji hati)," celetuk netter lain. "SALFOK SAMA SNEAKERS NYA PARANOISE (emoji)," ujar netter lain. "Tak kira artis koreyahh tadi mbak (emoji)," puji netter lain. "Kece banget mbak nana (emoji hati)," kata lainnya.

Sementara itu, Najwa sempat menjadi sorotan fans K-Pop saat pertama kali kedapatan memakai sepatu G- Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise. Pasalnya saat itu sepatu leader Big Bang ini sedang sangat hits di Korea Selatan hingga harga jualnya bisa mencapai ratusan juta. Padahal normalnya sepatu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru