Bikin Kaget, Bagian Tubuh Hailey Baldwin Ini Ternyata Cacat
Selebriti

Istri Justin Bieber tersebut terang-terangan mengaku bahwa ia mengalami kelainan genetik yang disebut sebagai ectrodactyly alias sindrom jari bengkok. Seperti apa?

WowKeren - Sebagai salah satu model papan atas, tentunya Hailey Baldwin dikenal memiliki bentuk tubuh sempurna dan wajah yang cantik. Namun belum lama ini, istri Justin Bieber tersebut mendadak menunjukkan bagian tubuhnya yang ternyata memiliki bentuk tak sempurna.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hailey membagikan sebuah unggahan yang menampilkan tangan kirinya. Rupanya, jari kelingking kiri model berusia 23 tahun tersebut menjadi sorotan lantaran bentuknya yang tak biasa.

Jari kelingking Hailey tampak bengkok dan aneh. Melengkapi unggahannya ini, putri Stephen Baldwin itu tak malu menjelaskan kalau jari kelingkingnya memang cacat akibat kelainan genetik bernama ectrodactyly.

Bikin Kaget, Bagian Tubuh Hailey Baldwin Ini Ternyata CacatBikin Kaget, Bagian Tubuh Hailey Baldwin Ini Ternyata Cacat

Instagram


"Ok, mari bicara soal jari kelingking," tulisnya. "Aku telah mengolok-olok diriku sendiri karena (jari) ini untuk selamanya jadi aku akan memberitahu orang lain kenapa (jariku) begitu bengkok dan menakutkan."

"Aku mengalami ectrodactyly yang membuat kelingkingkku terlihat seperti itu," Hailey melanjutkan keterangannya. "Kondisi ini genetik, aku memilikinya sepanjang hidupku. Jadi orang-orang bisa berhenti bertanya 'apa yang terjadi pada jari kelingkingnya' dan inilah yang terjadi! Lol."

Selama ini, Hailey memang kerap kali mendapatkan pertanyaan seputar jarinya tersebut di sejumlah postingannya. Namun model seksi ini tak pernah memberikan jawaban apapun. Dengan ini, maka pertanyaan seputar bentuk jari kelingkingnya akhirnya terjawab sudah.

Di sisi lain, ectrodactyly dikenal juga dengan sebutan jari bengkok. Ectrodactyly merupakan kondisi bawaan sejak lahir yang terbilang langka. Tidak hanya pada jari tangan, kelainan ini juga bisa terjadi pada jari kaki. Biasanya hanya 1-2 jari yang terkena efeknya, tapi bisa juga terjadi pada semua jari.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts