Teddy Bikin Iba Usai Penyebab Kematian Lina Terungkap, Mbak You Justru Diserbu Netizen
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Penyebab kematian Lina terbukti karena sakit, bukan akibat tindak kekerasan maupun racun. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa dugaan pembunuhan berencana terhadap Lina terbantahkan.

WowKeren - Polisi akhirnya mengungkapkan penyebab meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Berdasarkan hasil autopsi, Lina ternyata meninggal akibat sejumlah penyakit yang ia derita, seperti darah tinggi hingga tukak lambung.

Hasil autopsi tersebut juga membantah laporan Rizky Febian, yang mencurigai kematian Lina diakibatkan oleh pembunuhan berencana. Namun pelantun lagu "Penantian Berharga" tersebut tak melaporkan siapapun yang ia curigai terkait dengan kematian Lina.

"Sebagai simpulan, setelah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolrestabes Bandung, pada Jumat (31/1) sore. "Dapat dijelaskan bahwa kematian Saudari Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina."

Sebelum hasil autopsi keluar, banyak isu bermunculan mengenai penyebab kematian Lina. Termasuk sejumlah paranormal yang mengaitkan kematian Lina dengan sang suami baru yang bernama Teddy. Apalagi Teddy sempat dituding memiliki ilmu hitam oleh sang mantan istri yang bernama Ica.


Tak hanya itu, paranormal Mbak You juga sempat membahas soal peci yang dipakai Teddy membuat auranya berbeda. Belum lama ini, Mbak You sempat berdebat dengan Teddy yang merasa disudutkan oleh penerawangannya. Namun Mbak You sudah meramalkan bahwa Lina meninggal dunia karena sakit.

Kendati begitu, para netter justru banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Mbak You, lewat postingan terbarunya di Instagram pada Jumat (31/1). Mereka juga merasa iba terhadap Teddy yang selama ini menerima banyak tuduhan miring akibat ramalan-ramalan paranormal.

"Oi mba you. tuh polisi udh ngungkapin kematian lina murni karena sakit. lo bilang dulu karena tedi lah ini lah itu la. so tau sih lu," komentar akun @pu*****k8. "Kasian bang teddy di pojokan trus sama netizen dan peramal," sahut akun @angg*****arro.

"Mbak you itu hsil otopsi dah kluar teddy trbukti ga brsalah ksian teddy jg sih kmrn pd di tuduh di suuzhon in netijen hallo netijen sapa kmrn yg nuduh teddy dalang pmbunuhan.." ujar akun @wifev*****lshop. "Ayo yg kemaren hujat sana sini fitnah sana sini, minta maaf sama om teddy," seru akun @nuy*****l98.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait