Jungkook BTS Nangis Saat Baca Suratnya Sendiri untuk Fans, Begini Reaksi Member Lainnya
Selebriti

Setelah menuliskan surat mereka, masing-masing dari para member membacakannya keras-keras. Saat tiba giliran Jungkook, member termuda BTS yang lahir pada 1997 itu berdeham lalu membaca suratnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Big Hit Entertainment, agensi Bangtan Boys (BTS) merilis "BTS Winter Package 2020". Paket DVD dan merchandise spesial ini memuat video di mana para member BTS menuliskan surat untuk ARMY (sebutan untuk fans mereka).

Setelah menuliskan surat mereka, masing-masing dari para member membacakannya keras-keras. Saat tiba giliran Jungkook, member termuda BTS yang lahir pada 1997 itu berdeham lalu membaca suratnya.


"ARMY tersayang, musim panas yang gerah sudah berlalu dan musim salju yang dingin sudah datang," tulis Jungkook dalam suratnya. "Saat ini aku sedang di Finlandia. Sekarang saat musim dingin sudah tiba, aku jadi semakin dan semakin emosional sampai aku menghabiskan banyak waktu melihat ke langit, memikirkan banyak hal."

Jungkook BTS Nangis Saat baca Surat dari Fans, Begini Reaksi Member Lainnya

Source: SBS Star

"Tapi aku paling memikirkan ARMY. Apa kalian sering memikirkanku? Saat aku memikirkan kalian, pikiranku penuh dengan hal-hal yang berharga. Aku harap pikiran kalian juga dipenuhi dengan hal-hal berharga saat kalian memikirkanku. Itulah kenapa aku akan memperlakukan kalian dengan lebih baik. ARMY selamanya, BTS selamanya. ARMY, jangan sampai sakit. Selalu bahagia, oke? Aku cinta kalian."

Setelah membaca suratnya, para member BTS menyadari kalau mata Jungkook terlihat berair dan mulai menggodanya. Air mata Jungkook kemudian benar-benar menetes di pipinya, dan pelantun "Black Swan" itu menutupi wajahnya karena malu.

Menganggap Jungkook menggemaskan karena menangis, para member lainnya tertawa. J-Hope dan Jimin BTS bahkan mendekati pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu dan memeluknya.

You can share this post!

Related Posts