Sandara Park Berikan Album EXO Bertanda Tangan untuk Teman, Fans Penasaran Siapa Koneksinya
Selebriti

Dara mengunggah video yang menampilkan momen saat dirinya memberikan hadiah tersebut. Dalam video unggahannya, Dara tampak memberikan kantong plastik untuk temannya.

WowKeren - Baru-baru Sandara Park memberikan kejutan untuk seorang teman di Filipina. Temannya ini adalah penggemar berat EXO dan mantan personel girl grup 2NE1 itu memberikan hadiah berupa benda yang diinginkan semua EXO-L (fans EXO).

Kamis (30/1), Dara mengunggah video yang menampilkan momen saat dirinya memberikan hadiah tersebut. Dalam video unggahannya, Dara tampak memberikan kantong plastik untuk temannya.

Saat teman Dara membuka kantong plastik dan memeriksa benda di dalamnya, ia langsung tertawa terbahak-bahak sekaligus berteriak histeris. Rupanya dalam kantong plastik yang diberikan Dara, terdapat album terbaru EXO lengkap dengan tanda tangan para member serta merchandise lainnya.


"Karena Korea dikenal lewat produk kecantikannya, aku bilang pada temanku kalau aku membawakannya sheet mask dari Korea. Tapi yang aku berikan padanya sebenarnya adalah merchandise K-Pop grup favoritnya, EXO, yang aku dapatkan dari seorang teman yang bekerja di SM Entertainment. Awalnya di sangat tenang, tapi langsung heboh saat tahu isinya bukan sheet mask tapi merchandise EXO. Reaksinya sangat bermakna."

Melihat video unggahan Dara ini, banyak fans EXO yang merasa iri. Tak cuma itu, mereka juga penasaran siapa koneksi penyanyi kelahiran 1984 itu di SM sehingga ia bisa mendapatkan album EXO bertanda tangan.

"Mungkinkah ini berarti berteman langsung dengan para member (EXO)?" komentar fans. "Wow, keenam member memberikan tanda tangan. Aku iri banget!" kata fans lainnya. "Aw, Dara, kau memang fans terbaik! Tapi kira-kira siapa teman di SM itu?" ujar fans. "Siapa yang memberikanmu akses? Ah, aku penasaran!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait