Tim Siaran Pagi Prambors Jadi Bahan Gosip hingga Trending Twitter, Desta Bilang Begini
Instagram/desta80s
Selebriti

Seorang mantan penyiar radio Prambors memberikan pengakuan mengejutkan soal perlakuan rekan kerjanya. Pengakuan tersebut menimbulkan kehebohan hingga jadi trending Twitter.

WowKeren - Warganet Twitter belakangan dihebohkan dengan pengakuan seorang penyiar Prambors, Nadya Julia. Dalam postingan tumblr, Nadya menuliskan alasannya keluar dari siaran pagi Prambors. Nadya diketahui sempat mengisi siaran DGITM dan Sunset Trip.

Sekitar 2 tahun lalu, Nadya rupanya pernah mengalami kejadian yang membuatnya sangat marah. Salah seorang rekan penyiar diceritakan meminjam ponsel Nadya dan kedapatan membaca DM Instagram. Yang lebih parahnya lagi, masalah pribadi Nadya di DM Instagram tersebut dijadikan bahan candaan saat siaran.


Nadya menyembunyikan postingan tersebut setelah pengakuannya menimbulkan kontroversi. Hal itu sebab warganet rupanya langsung menuding Desta dan Nycta Gina yang diketahui sebagai penyiar "Desta Gina In The Morning" (DGITM). Nadya lantas memberikan pernyataannya tentang kehebohan yang sedang terjadi.

Trending Twitter Indonesia

trends24.in

"Memutuskan untuk hide post-nya karena 1. Tujuan nge-post adalah supaya ga ditanya/bahas lagi 'Kenapa ga kerja disana lagi' 'Kok cabut sih sayang banget' 'Kak kenapa ga balik lg', bukan malah jadi ngebahas terus-terusan. Mau menutup buku itu. Itu justru maksudnya," tulis Nadya mengonfirmasi.

"2. Udah out of proportion, malah buat hate speech and rant. Ga ada maksud 'ngancurin karir orang.' Jangan jadiin ini ajang untuk ngebenci orang, karena at the end of the day, apapun outcome-nya, gue masih berterima kasih punya kesempatan siaran dan belajar banyak dari mereka," imbuhnya.

"Ga ada agenda apapun. Ga ada maksud bikin sensasi, gue cuma ibu rumah tangga biasa kok, yang jam segini kebangun harus kasi makan anaknya," pungkas Nadya. "Jadi gue percaya yang baca udah pintar dan mengerti tujuannya, tolong jangan disalahgunakan postingannya ya."

Postingan Desta

Instagram

Seolah menanggapi kabar yang beredar, Desta membagikan fotonya bareng Gina dan tim DGITM. Desta juga menuliskan soal sikap tim hebat DGITM dan tidak peduli dengan kabar sebaliknya yang beredar di luar sana.

"Good attitude makes one great team (Sikap yang baik membuat satu tim hebat).." tulis Desta pada Sabtu (1/2). "Don’t let anyone tell you otherwise (Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda sebaliknya)...."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts