Choi Woo Shik 'Salah Kostum' di Jumpa Pers 'Time To Hunt', Netizen Malah Ngakak
Selebriti

Pada Jumat (31/1), tim produksi film 'Time To Hunt' menggelar jumpa pers. Saat acara berlangsung, banyak orang yang gagal fokus pada penampilan Choi Woo Shik.

WowKeren - Pada Jumat (31/1), tim produksi film "Time to Hunt" menggelar konferensi pers di Konkuk University Lotte Cinema, Seoul. Acara ini dihadiri oleh keempat pemain utamanya yakni Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, Park Jung Min serta sutradara Yoon Sung Hyun dan aktor Park Hae Soo.

Namun ada sesuatu yang menarik selama konferensi pers berlangsung. Lantaran Choi Woo Shik mengenakan kostum yang berbeda dari yang lain, sehingga membuatnya terlihat "salah kostum". Jika sutradara dan para aktor yang lain kompak mengenakan setelan berwarna hitam, Choi Woo Shik justru tampak berbeda dengan setelan berwarna cerah yang dikenakannya.


Aktor 29 tahun ini tampak mengenakan pakaian rajut berwarna merah yang dipadukan dengan jas berwarna biru muda. Sedangkan untuk celananya, Choi Woo Shik terlihat menggunakan celana bermotif kotak-kotak yang didominasi warna cokelat.

Melihat hal ini, pembawa acara Park Kyung Rim bercanda untuk menggoda Choi Woo Shik. "Apa kamu tidak diberitahu soal dres scode di acara ini?" tanyanya.

"Aku pikir aku melakukan kesalahan hari ini," jawab Choi Woo Shik sambil tertawa. "Aku hanya memilih pakaian yang terlihat bagus di lemari pakaianku, tapi sepertinya ini terlalu cerah untuk tempat ini dengan orang-orang ini."

Choi Woo Shik

KStarLive

Gaya berbusana Choi Woo Shik yang "salah" di konferensi pers ini sukses mencuri perhatian publik. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa karenanya dan memberikan beragam komentar seperti ini.

"Kenapa bukankah aktor yang lain memberitahunya soal dress code?" tulis seorang netter. "Choi Woo Shik pasti malu," imbuh netter yang lain. "Aku jelas bukan satu-satunya yang merasa dia lucu dengan pakaiannya mencolok," sahut netter lainnya. "Hahaha dia sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai ketika Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah. Untuk itu, dia kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min).

You can share this post!

Related Posts