Momen Pertemuan Nikita Mirzani Dengan Bayi Arkana di Kantor Polisi Sukses Bikin Netizen Sedih
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani masih berada di kantor polisi karena menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief. Setelah sempat tak diizinkan bertemu, Nikita akhirnya kini bersama bayi Arkana yang datang menyusul.

WowKeren - Nikita Mirzani dijemput paksa polisi pada Jumat (31/1) dini hari karena sudah 2 kali mangkir pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan pada sang mantan suami, Dipo Latief. Sempat terkuak, diduga Nikita melempar asbak ke wajah Dipo hingga akibatkan memar.

Nikita dikabarkan sempat marah-marah karena putra bungsunya yang masih bayi bernama Arkana tidak boleh masuk bersamanya ke dalam tahanan. Sang sahabat karib, Fitri Salhuteru juga sempat mengabadikan momen kedatangannya bersama bayi Arkana ke Polres Jakarta Selatan untuk menyusul Nikita.

"Baby Arka memang baby kuat, baby yang soleh," tulis keterangan dalam Instagram Story milik Fitri Salhuteru pada Jumat (31/1). "Masih menanti ketemu amiiii Nikita Mirzani. Semoga cepat ketemu amiii, dari semalam sampe sekarang belum ketemu ketemu aminya."

Melalui postingan dalam Instagram, Fitri juga mengabadikan momen pertemuan bayi Arkana dengan Nikita. Dalam foto, bayi Arkana sudah berada dalam dekapan Nikita. Bayi Arkana terlihat rewel menangis. "Semua akan baik baik saja," tulis Fitri diikuti dengan emoji hati warna merah.

Nikita Mirzani

Instagram


Fitri juga mengabadikan foto serupa dalam Instagram Story. Ia sempat menambahkan tulisan "Kasih ibu sepanjang masa" diikuti dengan emoji hati warna merah.

Sontak netizen langsung ramai memberi dukungan pada Nikita dan bayi Arkana. Mereka turut berdoa agar masalah yang dihadapi Nikita lekas selesai.

Nikita

Instagram

"Kok sedih ya liatnya. Semoga bebas ga dipenjara. Kasian," tulis akun @intana***. "Semoga cepet selesai masalahnya ya nyai dan segera kumpul bersama anak-anak tercinta,amin," sambung akun @rossa***. "Semangat nyai,,buat dipo gk kasihan lu tu liat anak lu yg masih kecil yg perlu kasih sayang ibunya Mau enak buatnya aj lu jadi cwo.. Baru masalah gitu aja lu lapor2 polisi>/i>," tambah akun @cindy***.

"Duhh..anaknya tau bagaimana hati ibunya..walau saya gak begitu suka niki.. Tapi salut dgn keibuannya," komentar akun@suzan***. "Sedih bgt ya allah ami kuat arkana kuat ya sayang," seru akun @yuyun***. "SaveNyai save baby arkana," tambah akun @fao***. "Tatapan arkana astagaa," imbuh akun @call***.

Sementara itu berkas perkara Nikita sudah lengkap. Artis berusia 33 tahun tersebut baru diserahkan ke kejaksaan pada Senin (3/2) mendatang. Selain itu, polisi juga memperhatikan hak-hak Nikita sebagai seorang ibu yang menyusui bayinya yang baru berusia 7 bulan. Pihak kepolisian menjelaskan Nikita disediakan tempat khusus agar bisa menyusui Arkana di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait