Orangtua Dara Arafah Sempat Berniat Polisikan Lucinta Luna, Reaksi Deddy Corbuzier Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Selebgram cantik, Dara Arafah baru saja mengungkapkan bahwa orangtuanya sempat merasa tersinggung atas omongan Lucinta Luna dan berniat melaporkan ke polisi.

WowKeren - Nama Dara Arafah belakangan menjadi sorotan di media sosial karena perseteruannya dengan Lucinta Luna. Berawal dari lagu parodi "Pernah Laki" buatan Dara, perseteruan keduanya semakin memanas setelah Lucinta bersitegang dengan Keanu Angelo. Sebagai sahabat, Dara membela Keanu hingga membuat Lucinta geram.

Lucinta pun langsung mengirimkan pesan berupa sindiran kepada Dara. Lucinta juga diketahui mengirimkan pesan suara berisi kata-kata kurang pantas kepada selebgram berusia 20 tahun itu. Pesan ini dibalas oleh Dara dengan membuat video menari dengan background suara Lucinta saat menghinanya.

Kendati ditanggapi kocak oleh Dara, ucapan Lucinta ini mendapat reaksi yang berbeda dari kedua orangtuanya. Ia mengatakan dalam podcast Deddy Corbuzier yang baru tayang pada Sabtu (1/2) bahwa orangtuanya sempat tersinggung dan berniat melaporkan Lucinta ke polisi.


"Kenapa lu marah? Bukan gara-gara masalah itu dong pasti?" tanya Deddy. "Secara enggak langsung, dia sudah ngehina dong," jawab Dara Arafah. "Ngehinanya yang mana?" tanya Deddy lagi. "Aduh males Om Deddy ngebahasnya," ujar Dara. "Enggak, enggak, gue pengen tahu kata-kata yang mana," jelas Deddy.

Dara pun akhirnya menjelaskan bagian yang membuatnya tersinggung. "Yang semuanya, dari video detik satu sampai ke akhir semuanya hinaan semua. Bahkan sampai mamah, papah aku tuh udah kayak mau lapor polisi loh," tegas Dara. Namun menariknya Deddy memberikan reaksi yang cukup tak terduga.

Deddy langsung memberikan pembelaan untuk Lucinta. "Loh enggak dong. Gue bisa bela dia loh, iya dong. Dia bilang, 'Lu tuh kayak anjing, eh enggak ding, anak anjing'. Nah itu kan artinya dari yang galak, eh enggak ding, lucu, gitu kan? Pernah lihat anak anjing? Lucu enggak?" balas Deddy. "Lucu, lucu banget. Enggak (salah), kalau di bagian itu gue juga enggak marah sih yah," timpal Dara.

Sementara itu, Deddy pun meminta agar Dara Arafah segera baikan dengan Lucinta Luna. Namun gadis cantik itu masih enggan bermaafan secara langsung dengan Lucinta karena sudah merasa dihina. Dara mengatakan bahwa sejauh ini manajemennya sudah menghubungi manajemen Lucinta untuk berbaikan. Tapi secara pribadi, Dara dan Lucinta belum pernah bertemu untuk bermaafan secara langsung.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait