BTS Jadi Cover Majalah 'TIME for Kids', Netizen Singgung Soal Wamil
Twitter/bts_bighit
TV

Diketahui bersama, netizen sudah banyak meminta agar BTS dibebaskan dari wamil karena prestasi mendunia mereka. Namun keputusan pemerintah tidak berubah.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali mencetak prestasi baru. Namun bukan dalam hal memenangkan penghargaan atau catatan rekor musik, RM (Rap Monster) cs belum lama ini terungkap menjadi cover majalah Amerika "TIME for Kids".

"TIME for Kids" dalam majalahnya menulis, "Bintang-bintang pop Korea Selatan menginspirasi penggemar di seluruh dunia untuk mendukung tujuan yang baik" dan "Pelajari bagaimana mereka memberikan pengaruh yang baik kepada para penggemar".

Prestasi terbaru BTS ini pun langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, netizen justru menyinggung permasalahan wamil Jungkook cs. Seperti diketahui bersama, netizen sudah banyak meminta agar BTS dibebaskan dari wamil karena prestasi mendunia mereka.

Namun pemerintah Korea Selatan beberapa waktu lalu sudah memberi keputusan jika seniman genre musik modern belum bisa diloloskan dari wamil. Netizen sendiri takut jika J-Hope cs nantinya wamil, karir mereka bakal redup.


BTS Jadi Cover Majalah \'Time for Kids\', Netizen Singgung Soal Wamil

Source: Naver

"Jika perang pecah di negara kita, yang mana yang menurutmu paling menolong? BTS dipersenjatai dan menunggu pertempuran atau mereka tampil di panggung internasional dan bilang, 'Tolong bantu Korea'?"

"Militer adalah tempat yang membuat stres, itulah mengapa banyak skandal keluar. Kalau salah satu dari lima masuk ke dalam satu skandal yang melibatkan seorang wanita, uang, istirahat atau agensi, mereka akan diasingkan oleh netizen dan menghadapi kesulitan dalam memulihkan. Banyak selebriti yang karirnya terpotong karena wamil. Kurasa ini bukan keputusan yang tepat menempatkan BTS wamil."

"Kupikir negara manapun di dunia tidak akan memasukkan BTS ke dalam wamil dan terus menggunakan mereka untuk promosi yang lain. Kalian bodoh, apa kalian paham apa yang akan terjadi kepada BTS selama dua tahun mereka wamil? Mereka akan dikirim ke pertunjukan bakat bodoh selama dua tahun dan terlihat lebih tua dari sebelumnya? Dan kemudian popularitas mereka akan redup dan tidak akan bisa memulihkan posisi mereka lagi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru