Postingan SM Untuk Ulang Tahun Victoria Bikin Fans Bertanya-tanya Soal Ini
Selebriti

Victoria diketahui merayakan ulang tahunnya pada tanggal 2 Februari mendatang. Dalam posting tersebut, pihak agensi mengumumkan bahwa 'Kalung Ulang Tahun Artis' Victoria akan tersedia di toko pada hari ulang tahunnya.

WowKeren - Posting Instagram yang diunggah SM Entertainment baru-baru ini membuat penggemar merasa sangat bingung. Pada kemarin, Jumat (31/1), SM Store SM Entertainment mengunggah sebuah posting di Instagram mereka tentang ulang tahun salah satu member f(x), Victoria.

Victoria diketahui merayakan ulang tahunnya pada tanggal 2 Februari mendatang. Dalam posting tersebut, pihak agensi mengumumkan bahwa "Kalung Ulang Tahun Artis" Victoria akan tersedia di toko pada hari ulang tahunnya.


Lebih lanjut disebutkan bahwa batu yang digunakan untuk kalung itu adalah batu amethyst, yang merupakan batu kelahiran bulan Februari. Mengenai hal itu, banyak bans sangat bingung.

Pasalnya pada bulan September 2019 lalu, Victoria mengumumkan bahwa dia telah meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya habis. Victoria mengungkapkan keputusannya tersebut melalui akun Weibo pribadinya, yang menyatakan bahwa ia akan memulai perjalanan baru.

"Aku bersyukur untuk semuanya dengan SM selama 10 tahun terakhir, mulai sekarang kita akan melanjutkan dengan cara baru. Ini adalah awal yang baru, mulai dari awal, aku masih aku, aku akan terus menjadi diriku sendiri, tidak pernah lupakan bagaimana saya memulai, dan maju dengan berani. Aku akan bekerja keras untuk menjadi saya yang lebih baik, teguh pada apa yang saya yakini, dan tidak akan membiarkan pikiran saya diubah dengan mudah!" ungkap Victoria dalam unggahan Weibo-nya.

SM Entertainment kemudian mengungkapkan beberapa hari kemudian bahwa mereka masih berdiskusi dengan Victoria tentang kontraknya. Tetapi agensi Tiongkok Victoria, Victoria Studio, kemudian mengumumkan bahwa mereka akan menjadi agensi manajemen utamanya di masa depan.

Postingan SM Untuk Ulang Tahun Victoria Bikin Fans Bertanya-tanya Soal Ini

Koreaboo

Beberapa penggemar telah meninggalkan komentar menanyakan apakah Victoria masih di bawah SM Entertainment dan bagian dari f(x). Sementara yang lain menyatakan bahwa dia sudah meninggalkan perusahaan.

Victoria memulai debutnya sebagai leader f(x) pada tahun 2009. Kelompok ini hiatus pada tahun 2016, dan sejak itu, Victoria telah banyak berfokus pada membangun karir akting di Tiongkok.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts