Oscar 2020: Choi Woo Shik Blak-Blakan Masih Berharap Bisa Hadir Bareng Tim 'Parasite'
Naver
Selebriti

Choi Woo Shik beberapa waktu lalu diumumkan tidak akan bisa hadir ke gelaran Oscar 2020 karena harus menjalani syuting film terbarunya, 'Blood of the Landscape'.

WowKeren - Choi Woo Shik menghadiri jumpa pers film terbarunya "Time to Hunt" pada Jumat (31/1) kemarin di Lotte Cinema depan Konkuk University Station. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1990 itu diminta menjawab soal prestasi "Parasite".

Diketahui bersama, "Parasite" sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di luar negeri termasuk Palme d’Or di Cannes Film Festival ke-72 dan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dalam Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020.


"Aku menangis karena sangat bahagia saat kami meraih Ensemble Award. Itu pertama kalinya bagiku merasakan hal seperti itu. Aku merasakan emosi baru dan merasa sangat bersyukur. Aku bahagia bisa ikut ambil bagian dalam sesuatu yang sangat kusyukuri dan itu semacam pengalaman menyenangkan sehingga aku merinding," ungkap Choi Woo Shik.

"Parasite" sendiri berhasil masuk daftar nominasi Academy Awards alias Oscar 2020 dalam enam kategori sekaligus mulai dari Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Film Editing hingga Best Production Design.

Para pemain film "Parasite" bersama sutradara Bong Joon Ho kabarnya akan datang ke malam penghargaan Oscar 2020. Sayangnya Choi Woo Shik beberapa waktu lalu diumumkan tidak akan bisa datang karena harus menjalani proses syuting film terbarunya, "Blood of the Landscape" yang sudah tidak bisa diundur lagi.

Namun dalam jumpa pers yang sama, Choi Woo Shik menegaskan jika dirinya masih berharap bisa datang ke Oscar 2020 bersama tim "Parasite". "Aku percaya bahwa jadwal kehadiranku untuk festival film dan ajang penghargaan masih bisa diatur, tapi aku berharap bisa diatur dengan baik dan aku juga bisa pergi," tutur Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik pun membuat semua orang yang datang ke jumpa pers "Time to Hunt" ngakak karena celetukannya, "Tuxedoku sudah siap". Semoga saja harapan Choi Woo Shik bisa datang ke Oscar 2020 bisa terkabul ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts