Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Tessa Mariska Bahas Soal Karma
Selebriti

Tessa Mariska memberikan tanggapannya setelah Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi akibat sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik terkait kasus KDRT.

WowKeren - Nikita Mirzani kini masih berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Nikita dijemput paksa oleh polisi sejak Jumat (31/1) dini hari, akibat dua kali mangkir dari pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief.

Rencananya, Nikita akan diserahkan ke kejaksaan pada Senin (3/2) mendatang. Meski begitu, artis berusia 33 tahun tersebut disediakan tempat khusus untuk menyusui sang putra bungsu, Arkana. Dukungan dan doa pun terus mengalir untuk Nikita, baik dari sahabat maupun para penggemarnya.

Akan tetapi, ada juga beberapa orang yang seolah senang saat Nikita dijemput paksa polisi. Kali ini, Tessa Mariska turut menanggapi kasus KDRT yang membuat Nikita dijemput paksa polisi hingga membahas soal karma. Sebelumnya, Nikita memang sempat berseteru dengan Tessa.

"Selicin-licinnya (belut) juga banyak digoreng orang. Belut kurang apa licinnya, ketangkap juga digoreng orang, apalagi yang bukan belut," ujar Tessa saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (31/1). "Sudah deh, karma itu akan on the way, cepat atau lambat pasti akan datang. Selicin apapun anda."


Lebih lanjut, Tessa juga mengaku tak terkejut saat mengetahui Nikita dijemput paksa oleh polisi. Artis berusia 41 tahun tersebut juga mengapresiasi kinerja polisi yang menegakkan hukum tanpa pandang bulu.

"Ya menurut aku sih enggak kaget-kaget banget, sudah risiko, tahu lah apa yang kita buat jika melanggar hukum ya," sambung Tessa. "Itu proses hukum ya berjalan. Kita negara hukum, acungin jempol juga buat hukum yang sudah ditegakkan."

Selain itu, Tessa mengaku sedikit lebih tenang karena tak ada sosok Nikita yang mengusik kehidupannya di media sosial. Pasalnya Tessa khawatir akun media sosialnya akan dilenyapkan oleh ibu tiga anak tersebut.

"Ya kalau dibilang puas ya, puas enggak puas. Karena gini, di sosmed dia sudah kayak preman. Salah satunya akun saya dihilangin," pungkas Tessa. "Muncul akun saya kemarin tanggal 18, dia menyatakan tolong dihapus lagi akun saya. Maksud saya setelah dia tadi malam ke sana (ditahan), akun saya hari ini bebas, enggak ada yang banned."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait