Akui Susah Move On, Lesti Andryani Menangis Saat Cintanya Dengan Rizki Kandas
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara Lesti Andryani dan Rizki diketahui telah kandas sejak akhir tahun 2019. kendati begitu, Lesti mengaku susah move on hingga sempat menangisi putus cintanya tersebut.

WowKeren - Jalinan asmara Lesti Andryani dan Rizki DA memang sudah dikabarkan berakhir sejak beberapa waktu lalu. Padahal Lesti dan personel duo kembar Rizki Ridho tersebut sudah berpacaran sekitar 4 tahun.

Kini Lesti menceritakan bagaimana perasaannya saat cintanya bersama Rizki kandas di tengah jalan. Perempuan kelahiran Bandung tersebut kemudian mengakui bahwa ia sempat menangisi kandasnya hubungan asmara bersama Rizki.

Lesti bahkan blak-blakkan mengaku sangat sulit melupakan kenangan manis kebersamaan mereka. Terlebih lagi keduanya putus dengan baik-baik dan masih menjalin hubungan baik pasca melepas status pacaran.

“Aku pribadi sebenarnya gak bisa, susah sebenarnya, sulit, tapi tuntutannya kan harus seperti itu,” ujar Lesti dilansir dari Cumicumi.com, Sabtu (1/2). “Yaudahlah nangis, jadinya diutarakan, tapi itukan emosi ya, emang harus diutarakan, gak boleh dipendem sendiri.”


Lesti akhirnya menyadari bahwa kehidupan masih harus terus berjalan sehingga tidak bisa hanya dibuat untuk meratapi kisah asmaranya yang kandas. “Aku akhirnya sadar sendiri kalau aku gak bisa gini terus,” tambah Lesti.

“Justru yang membuat jadi sedih kayak sakit itu karena kita baik-baik gitu sih, jadinya susah move on,” papar Lesti. Perempuan berusia 20 tahun ini juga mengakui bahwa banyak pihak yang menyayangkan kandasnya hubungan Lesti dan Rizki.

“Pro kontra mah pasti ada, saling menyalahkan ada pasti, karena kan mereka gak tahu, yang ngejalanin kita,” pungkas Lesti. Dan benar saja, ketika pernyataan Lesti tersebut dibagikan ulang di Instagram, netter langsung menyampaikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

Sebagian mengaku menyayangkan Rizki dan Lesti putus. Sebagian lagi beranggapan bahwa penuturan Lesti terdengar sangat bijak dan dewasa dalam menyikapi kisah asmaranya yang tak berjalan mulus. Netizen juga mendoakan agar Lesti senantiasa diberikan jalan yang terbaik untuk menemukan jodohnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru