Ngebet Ketemu, Lucunya Aktor Kim Nam Gil Paksa Jin BTS Telepon Duluan
Selebriti

Kim Nam Gil mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bertemu Jin yang sudah mengidolakannya sejak lama. Ia mengirim pesan secara langsung ketika tampil di radio.

WowKeren - Kim Nam Gil baru-baru ini tampil di acara radio untuk mempromosikan filmnya yang akan datang yang berjudul "Closet". Aktor ganteng kelahiran 1981 lagi-lagi menyebut Jin BTS (Bangtan Boys).

Sebelumnya dalam acara V Live, Kim Nam Gil mengatakan bahwa belakangan ini ia menyukai lagu-lagu BTS. Bintang drama "The Fiery Priest" itu juga menambahkan bahwa ia ingin bertemu Jin yang sudah mengidolakannya sejak lama.

Jin sendiri pernah mengungkapkan bahwa Kim Nam Gil adalah salah satu aktor favorit yang telah menginspirasinya untuk mengejar akting. Dalam sebuah wawancara, idol kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada akting Kim Nam Gil ketika memerankan karakter Bidam di drama "Queen Seondeok".

Dalam siaran radio, Kim Nam Gil terang-terangan mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan Jin. Ia bahkan mengirim pesan secara langsung.


Source: Twitter

"Aku pribadi ingin melihat member ini. Ada teman ini bernama Jin. Sekarang dia melakukan lebih besar dan lebih terkenal daripada aku, tapi aku mendengar bahwa dia mengatakan ini dalam sebuah wawancara, bahwa ketika dia mulai (di industri ini), menonton aktingku menginspirasinya untuk mendaftar ke universitas jurusan akting, aku sudah memeriksanya (wawancara) juga. Jadi aku ingin bertemu dengannya dan tertarik padanya, jadi aku juga memperhatikannya," ungkap Kim Nam Gil.

Penyiar kemudian meminta Kim Nam Gil untuk mengirim pesan kepada Jin. Ia berkata, "Jin-ah. Mari kita segera bertemu. Telepon aku ya!"

Sementara itu, "The Closet" menceritakan tentang seorang ayah yang mencari putrinya yang menghilang tanpa jejak di rumah barunya. Setelah itu ada orang misterius yang mendatangi si ayah dan mengaku mengetahui kejadian di balik hilangnya sang putri.

Proses syuting film ini sendiri dimulai sejak 17 September 2018 dan telah rampung pada 29 November 2018 lalu. Rencananya, film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini akan mulai tayang pada 5 Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait