Krystal 'Buktikan' Memang Kembaran Jessica, Sang Kakak Ngaku Kelihatan Lebih Muda?
Instagram
Selebriti

Jessica dan Krystal kerap memamerkan kedekatan mereka lewat postingan-postingan di media sosial. Jumat (31/1) kemarin, Krystal memposting foto bersama sang kakak di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Sama-sama berkarir di dunia hiburan, Jessica dan Krystal Jung sangat dekat dengan satu sama lain. Kakak beradik yang usianya terpaut 5 tahun itu pun selalu menunjukkan dukungan untuk satu sama lain di setiap kesempatan.

Jessica dan Krystal juga kerap memamerkan kedekatan mereka lewat postingan-postingan di media sosial. Jumat (31/1) kemarin, Krystal memposting foto bersama sang kakak di akun Instagram @vousmevoyez miliknya.

Pada foto unggahan Krystal, dirinya dan Jessica berpose berbaring di salju dalam balutan pakaian untuk bermain ski. Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan jaket putih, celana panjang hitam serta beanie.


Krystal dan sang kakak terlihat bagai sepasang kembaran di foto unggahannya, yang juga diakui penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu di mana ia menulis di caption, "Orang-orang bertanya apakah kami kembar."

Postingan Krystal ini ikut dikomentari Jessica di mana pelantun "Wonderland" tersebut seolah menyiratkan kalau dirinya terlihat lebih muda dari adiknya. "Mereka juga bertanya apakah aku adiknya," tulis Jessica.

Krystal \'Buktikan\' Memang Kembaran Jessica, Sang Kakak Ngaku Kelihatan Lebih Muda?

Source: Instagram

Para fans juga ikut berkomentar di postingan Krystal ini, di mana sebagian dari mereka menggodanya dengan berkata kalau keduanya terlihat seperti saudara. Sebagian yang lain sepakat kalau Krystal dan Jessica memang mirip serta memuji bentuk hidung mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait