Nikita Mirzani Ditahan Polisi, Dipo Latief Dihujat Sok Bijak Usai Posting Hadist Nabi
Selebriti

Baru-baru ini Dipo Latief memposting Instagram Story pasca melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Dalam postingannya, ia mengutip hadist Nabi dan mengundang hujatan.

WowKeren - Nikita Mirzani terpaksa berurusan dengan kepolisian terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dipo Latief. Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baru-baru ini Dipo Latief memposting Instagram Story pasca melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Dalam postingannya, ia mengutip hadist Nabi berbunyi, "Barangsiapa yang menginginkan Husnul Khatimah, hendaklah bersangka baik dengan manusia."

Alih-alih dukungan, Dipo justru menuai hujatan dari netizen. Banyak yang menudingnya sok bijak dengan mengutip hadist Nabi.

Nikita Mirzani Ditahan Polisi, Dipo Latief Dihujat Sok Bijak Usai Posting Hadist Nabi

Source: Instagram

"Udahlaaah maasss maassss lu ga usah sok2 an Gt, kewajiban lu dlu tunaikan kasih nafkah utk anak lu dari dlm kandungan smpe Dy gede.. bukan malah giiniiii.. udh ga punya hati nurani, bacot lu sok paling oke lagi," komentar netizen.


"Bagus banget apabila apa yg dia ucapkan juga di barengin dengan tindakan yg baik juga apalagi dengan darah daging sendiri," tambah netizen lain. "Aku punya ex kurleb ky gitu..kadang berlindung dibalik kata" bijak dan gak jarang juga playing victim," sahut yang lain.

"Dia ga bsa lwan niki secara pribadi smpe smpe hrus dgn cara polisi. Loyo luh mah jd laki," kata netizen. "Sama kaya elu lah.. ga lihat anak.. niat begitu mau nya apa ya.. laki kok lemah.. mau rebut anak nya ati gimana kalau mami nya di penjara.. jaharaa beut ah.. cucok lu kang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nikita ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan dan rencananya akan diserahkan ke kejaksaan pada 3 Februari. Sang sahabat, Fitri Salhuteru, yang setia menjenguk pun mengungkapkan nasib anak-anak Nikita.

Fitri mengaku saat ini hanya ikut membantu mengurus anak kedua Nikita, Azka. Fitri bahkan terpaksa membohongi Azka yang terus mencari sang ibu dan menyebut bahwa Nikita masih bekerja.

Anak bungsu Nikita, yakni Arkana, hingga kini masih bersama sang ibu di Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, bayi berusia 9 bulan tersebut masih membutuhkan ASI Nikita. Pihak kepolisian sendiri memperhatikan hak-hak Nikita sebagai seorang ibu yang menyusui bayinya yang baru berusia 7 bulan. Mereka menjelaskan Nikita disediakan tempat khusus agar bisa menyusui Arkana di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait