Ramalan Mbah Mijan Soal Penyebab Kematian Lina Terbukti, Cut Meyriska Hamil 7 Minggu - Topik Pagi
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen melalui Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Siap mengawali harimu dengan semangat kan? Biar makin semangat saat beraktivitas, simak berita-berita terpopuler yang dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Mbah Mijan yang menanggapi soal hasil autopsi mendiang Lina untuk mengetahui penyebab kematiannya, guys. Kemudian ada berita tentang Cut Meyriska yang mengumumkan kehamilan pertamanya, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Selvi Kitty yang mengungkapkan penyebab sang putra mengidap penyakit langka, guys. Terakhir ada juga berita dari V dan Jimin yang dikabarkan pernah melakukan hal terpuji semasa SMA, lho. Seperti apa sih? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Terawangan Mbak You Meleset, Mbah Mijan Buktikan Prediksinya Jitu Soal Penyebab Kematian Lina

Photo-INFO

Instagram

Dirilisnya hasil autopsi Lina pada Jumat (31/1), menyeret sejumlah nama paranormal yang sempat membuat terawangan. Salah satunya adalah Mbak You yang menerawang ada sesuatu yang janggal dan ditutupi dari kematian mantan istri Sule tersebut, guys.

Namun di lain sisi, paranormal Mbah Mijan sempat menerawang bahwa penyebab kematian Lina adalah normal dan takdir Tuhan. Mbah Mijan juga membantah bahwa Lina meninggal dunia karena ilmu hitam maupun racun, lho. Prediksi Mbah Mijan tersebut cukup tepat, lantaran Lina diketahui meninggal karena menderita sejumlah penyakit, mulai dari hipertensi hingga tukak lambung.

2. Cut Meyriska Hamil 7 Minggu Dipeluk-Diciumi Roger Danuarta, Vlog Trending Banjir Reaksi Haru

Photo-INFO

YouTube


Cut Meyriska akhirnya resmi mengungkap kehamilannya yang pertama. Artis yang akrab disapa Chika tersebut pun mengunggah vlog saat memberi tahu tentang kehamilannya kepada sang suami, Roger Danuarta. Chika pun menunjukkan foto hasil USG dengan berdalih mengajak Roger bertukar kado, guys.

Saat mengetahui kehamilan sang istri yang sudah berusia 7 minggu, Roger pun langsung memeluk dan mencium Chika. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 tersebut juga tak kuasa menyembunyikan rasa bahagia, hingga membuat netizen ikut terharu. Vlog tentang pengumuman kehamilan Chika juga tercatat menjadi trending topik di YouTube, lho.

3. Jadi Penyebab Penyakit Langka Anaknya, Selvi Kitty Nyesal Lakukan Perawatan Kecantikan Ini

Photo-INFO

Instagram

Penyanyi dangdut Selvi Kitty kini tengah dibuat khawatir dengan kondisi buah hati pertamanya, Abizard Kavin Suseno, yang menderita penyakit langka bernama Kawasaki. Penyakit tersebut diketahui masih belum bisa disembuhkan, sehingga membuat Selvi harus melakukan berbagai cara untuk mencegahnya kambuh, guys.

Namun Selvi juga baru mengetahui bahwa penyakit Kawasaki yang diderita sang putra disebabkan oleh perawatan kecantikan yang ia lakukan di masa lalu, yakni infus whitening, lho. Hal ini membuat artis berusia 26 tahun tersebut mengambil hikmah dan berjanji akan memilah lagi perawatan kecantikannya.

4. V dan Jimin BTS Pernah Tutupi Aurat Teman SMA Gara-Gara Rok Terlalu Pendek

Photo-INFO

Twitter

Baru-baru ini beredar cerita tentang V dan Jimin BTS ketika mereka masih duduk di bangku SMA. Seorang netizen memposting cuitan berisi pengalaman temannya yang mengaku teman sekolah V dan Jimin. Dikatakan bahwa dua personel Bangtan Boys (BTS) tersebut pernah melakukan perbuatan yang terpuji, guys.

Teman tersebut mengatakan bahwa ia pergi ke sekolah mengenakan seragam dengan rok yang terlalu pendek. Ketika naik bus, V dan Jimin berada tepat di belakangnya, lalu salah satu dari mereka menaruh tas di belakang roknya agar bagian tubuhnya tidak terekspos, lho. Sontak aksi terpuji Vdan Jimin tersebut ramai menuai komentar positif.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait