Sahabat Nikita Mirzani Posting Soal Baby Arkana dan Nurani, Sindir Dipo Latief?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru memposting foto bayi Arkana dan menceritakan ujian berat yang dialami anak Nikita Mirzani tersebut. Bahkan Fitri seolah membalas postingan 'sok bijak' Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui masih mendekam di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, artis berusia 33 tahun tersebut ditetapkan sebagai tersangka akibat kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief.

Tak hanya itu, Nikita dijemput paksa oleh polisi pada 31 Januari dini hari lalu, akibat dua kali mangkir. Selama ditahan, Nikita ternyata membawa sang putra bungsu yang bernama Arkana, lantaran masih harus menyusui. Pihak kepolisian pun memberikan fasilitas ruangan khusus untuk Nikita agar bisa menyusui sang buah hati.

Namun di tengah-tengah kasus yang menjerat Nikita, Dipo sempat memposting hadis Nabi melalui Instagram Story miliknya. Kendati begitu, postingan tersebut membuat Dipo banyak menuai komentar sinis hingga dituding sok bijak.

Kali ini, sahabat Nikita yang bernama Fitri Salhuteru seolah menanggapi postingan Dipo tersebut dengan mengunggah foto Arkana. Menurut Fitri, Arkana sudah melewati ujian berat di usianya yang masih 7 bulan.


"Tak perlu memang kau klarifikasi apa yang terjadi saat ini. Sejak Arkana di lahirkan sampai saat ini, tidak ada fakta yang di putar balikan," tulis Fitri di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (1/2). "Dia sudah melewati hari terberat dalam hidup nya ... 7 bulan usia nya begitu berat hari yang dia lewati."

Lebih lanjut, Fitri juga mengisyaratkan agar Dipo tak perlu banyak berkata-kata namun berbeda dengan perilakunya. Fitri juga membahas soal nurani dan menegaskan bahwa Arkana tak bisa memilih siapa orangtuanya.

"Tak usah kau berbicara tersakiti utk Lisan yang terucap jika ulah mu pun sama. Bahkan sikap mu melebihi kekejaman semua lisan terkejam yang pernah manusia ucapkan. Coba suruh fikirian kau bertanya, di mana sembunyi nya nurani mu," sambung Fitri. "Arkana tidak pernah memilih dari keluarga siapa dia di lahirkan dan siapa yang menjadi ibu bapak nya. Tapi 2 manusia memilih untuk dia ada di dunia ini. Semoga kau bawa semua harga dirimu jika masih ada sampai liang kubur mu. #catatanarkana."

Postingan Fitri tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang memberikan dukungan serta doa untuk Nikita. Sementara itu, Nikita rencananya akan dipindahkan ke kejaksaan pada hari ini, Senin (3/2).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru