Cut Meyriska dan Vanessa Angel Hamil, Calon Bayi 'Jepsun' Syahrini Bikin Penasaran
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Cut Meyriska dan Vanessa Angel hampir bersamaan mengumumkan kehamilan mereka yang pertama. Namun publik juga penasaran dengan kabar kehamilan Syahrini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari dua artis cantik Tanah Air, Cut Meyriska dan Vanessa Angel. Sebelumnya, Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) telah mengumumkan kehamilannya yang pertama kepada publik.

Kehamilan Chika tentunya disambut gembira Roger Danuarta, yang langsung memberi pelukan dan mencium sang istri. Tak lama berselang, Vanessa Angel menyusul Chika untuk mengumumkan kehamilannya yang pertama dengan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi.

Yang menarik, Vanessa mengumumkan kehamilan tepat seminggu sebelum menggelar resepsi pernikahan dengan Bibi, yang rencananya digelar pada 8 Februari mendatang di Bali. Kabar kehamilan Chika dan Vanessa pun disambut gembira oleh netizen yang turut memberikan ucapan selamat sekaligus doa.

Akan tetapi, para netter juga merasa penasaran dengan kabar kehamilan Syahrini yang tak kunjung dikonfirmasi. Apalagi Syahrini dan Reino Barack akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 27 Februari mendatang.


Photo-INFO

Instagram

Banyak netizen yang menantikan dan antusias menyambut calon bayi berdarah Jepang dan Sunda alias Jepsun dari Reino dan Syahrini. Namun banyak pula netizen yang menduga bahwa Syahrini sebenarnya tidak hamil, hingga ada haters yang tega menyindirnya sudah menopause.

"Mw tnya ,, yg kmrwn udh 4 bulan apa kabar nya ,, ?? Serius nanya," ujar akun @wii****nny. "Budhe mna nih??? budhe jepsun apa budhe manapouse nih???" imbuh akun @api***ngz. "Mna nich fans nya bude yg ktanya mau pny baby jepsun wkwkwkwk..." sahut akun @az****os.

"Budhe beby jepsunnya masih OTW..." sindir akun @lestari*****050187. "Kasian si onoh mau punya anak aja sampe halu, sampe berapa kali di liput wartawan katanya nggak mau banyak pake sepatu heels lagi, sandal teplekan aja.. Ehhh taunya bunting aja kagak," seru akun @ribka****riani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait