Sudah Nikah, Isyana Sarasvati Langsung Goda Vidi Aldiano Segera Nyusul
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano turut merasa senang melihat Isyana Sarasvati telah sah menjadi istri Rayhan Maditra. Namun isyana malah menggoda Vidi agar segera menyusulnya.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati telah resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada tanggal cantik 2 Februari 2020. Pernikahan pelantun "Ragu Semesta" tersebut digelar di lantai 18 Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Digelar secara tertutup, Isyana hanya mengundang kerabat dan teman-teman terdekatnya dalam pesta pernikahannya tersebut. Lantas Vidi Aldiano terlihat hadir dalam acara itu sebagai salah satu tamu undangannya.

Dari unggahan Instagram Story-nya, Vidi tampak tak ingin kehilangan beberapa momen haru yang berjalan dalam prosesi pernikahan Isyana tersebut. Vidi bahkan mengaku sampai ingin turut menangis saat momen Isyana meminta restu.

Sudah Nikah, Isyana Sarasvati Langsung Goda Vidi Aldiano Segera Nyusul

Instagram

Ya ikut cry dong Syan…@isyanasarasvati,” tulis Vidi dalam unggahan Instagram Story-nya. Hingga akhirnya tiba pada momen ketika Isyana menyambut tamu undangannya.


Vidi kembali mengabadikan momen bersama Rossa untuk mengucap syukur atas Isyana yang kini telah melepas status lajang. Namun setelah itu Isyana malah menyindir.

“Sudah sah gais, ya Allah Alhamdulilah halal tahun 2020,” ujar Vidi saat merekam momen kebersamaan mereka. “Yeyy… Menyusul dong,” sahut Isyana. “Okey bye,” ujar Vidi langsung mencoba pergi menjauh.

Sementara itu, Vidi juga mengunggah momen kebersamaan tersebut di feed Instagramnya. Pria berusia 29 tahun ini bahkan mengaku merasa deg-degan jelang Isyana melakukan akad nikah. Namun setelah Isyana sah, Vidi tampak berharap ia dapat segera menyusul.

Team nemenin bride dari pagi! Bismillah lancar akad hari ini syan. Lo yang nikah kok kita ikut deg-degan?” tulis Vidi pada foto postingannya, Minggu (2/2). “Alhamdulillah, Rayhan dan Isyana sudah sah dan halal! Semoga yang lain bisa nyusul cepet. Amin,” tambah Vidi lagi dalam unggahannya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru