Hotman Paris Minta Nikita Mirzani dan Dipo Latief Berdamai Demi Anak
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea merasa iba terhadap nasib anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi. Kendati demikian, Hotman meminta Niki dan Dipo Latief untuk berdamai demi anak mereka.

WowKeren - Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi pada Jumat (31/1) dini hari usai mangkir pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh sang mantan suami, Dipo Latief. Ia tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 00:27 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vios.

Kejadian tersebut kemudian menuai beragam reaksi dari publik, terlebih setelah mereka menyorot anak bungsu Niki, Arkana Mawardi yang masih perlu asupan ASI dari ibunya. Namun rencananya Niki akan diserahkan ke kejaksaan pada Senin (3/2).

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun akhirnya turut buka suara terkait hal ini. Dalam sebuah unggahannya, Hotman juga mengaku iba melihat kondisi anak Niki tersebut.


Kendati demikian, Hotman ingin Niki dan Dipo berdamai agar pertengkaran mereka tersebut tak berdampak pada Arkana. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hotman bahkan siap menjadi mediasi mereka untuk berdamai dan sudah mencoba untuk berkomunikasi langsung dengan Dipo.

Hotman juga mengaku akan bersikap netral Niki adalah teman dekatnya. “Hotman sudah mulai buka komunikasi dgn pihak laki! Hotman murni netral!” tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Minggu (2/2).

Hotman Paris Minta Nikita Mirzani dan Dipo Latief Berdamai Demi Anak

Instagram

Tak ayal, postingan Hotman ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku sependapat dengan saran yang diberikan oleh Hotman. Banyak dari mereka berharap agar Niki dan Dipo menempuh jalur damai agar Arkana bisa kembali dalam pelukan ibunya.

Semoga ada jalan tengah ya bang,” tulis seorang netter. “Semoga berakhir dgn damai bang, niki bisa kumpul dgn anak2 nya di rumah. Aamiin,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait