Raditya Dika Jadi Trending Usai Penonton Show Komedi 'Cerita Cintaku' Lamar Pacarnya di Panggung
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Nama Raditya Dika menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia. Selain itu, vlog Raditya Dika juga menjadi trending dan telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna YouTube.

WowKeren - Raditya Dika menggelar show komedi bertajuk "Cerita Cintaku" di beberapa kota. Berbagai momen terbaik di acara tersebut dibagikan Radit melalui channel YouTube miliknya. Seperti video terbaru yang dibagikan Radit baru-baru ini, bertema "Drama Selingkuhan Galak".

Menit-menit pertama memang menceritakan tentang pengalaman salah satu penonton yang bertemu selingkuhan pacarnya. Namun cerita setelah itu, seorang penonton bernama Lucas ingin mengungkapkan unek-uneknya yang sudah tak tahan dengan sang kekasih. Padahal Lucas dan sang kekasih, Sesilia, sudah berpacaran hampir 8 tahun.

Vlog \'Cerita Cintaku: Drama Selingkuhan Galak\' Trending 3

YouTube

Radit lantas memanggil Sesilia ke panggung. Di depan ribuan penonton, Lucas mengatakan bahwa ia ternyata tak tahan ingin menikahi sang kekasih. Apabila Lucas merasa nervous, di sisi lain Sesilia terlihat sangat malu tapi juga tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.


Baru diunggah pada Minggu (2/2), video "Cerita Cintaku: Drama Selingkuhan Galak" telah ditonton lebih dari 1,1 juta orang. Selain itu, video tersebut juga menjadi trending YouTube Indonesia ke-3. Selain di YouTube, banyak pula warganet yang membagikan potongan videonya melalui Twitter hingga juga menjadi trending.

Raditya Dika Trending Karena Video Penonton Lamar Pacar di Panggung

Twitter

"Ya ampun kenapa pasangan org bikin gemes sendiri sih," komentar akun @konglomerad. "Prcaaah bgt si Cerita Cintaku Raditya Dika kali ini, w udah deg degan kirain mo putus taunya mau lamaraaaan Lucaas the real man," sahut akun @jadigin1. "Tutorial lamar pacar dengan bercomedy, epic sekali, akan diingat seumur hidup," tulis akun @Mnespireid.

"Mas Lucas keren nih acak acak acaranya bang Raditya Dika," balas akun @faifaaa20. "Cerita cintaku Raditya Dika ter epic. Lucas mania mantap," komentar akun @calonkadees. "Jarang terjadi ada yang ngelamar di cerita cintaku, Raditya Dika. Jomblo bisa apa wkwk," sahut akun @Elvinayk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru