Ramalan Nyai Kidul Soal Cut Meyriska Hamil Terbukti, Prediksi Syahrini 'Isi' Bayi Jepsun Meleset?
Instagram/rogerojey
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Nyai Kidul sempat mengulas soal ramalannya tentang Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang tak butuh waktu lama untuk punya momongan. Disisi lain, prediksinya tentang Syahrini diduga belum terbukti.

WowKeren - Cut Meyriska akhirnya mengungkap soal kehamilan pertama. Ia memberikan kejutan berupa foto USG pada sang suami, Roger Danuarta.

Roger awalnya tak percaya dan meminta penjelasan Chika. Tak disangka-sangka, Chika mengungkap sosok calon buah hatinya dan Roger.


"Kamu hamil? MasyaAllah, kamu hamil?" tanya Roger tak percaya. "Iya, amin, InsyaAllah," seru Chika. "Kamu hamil beneran? Makasih ya Allah, aku senang banget," seru Roger yang sempat memeluk dan mencium Chika.

"Jadi waktu itu, ciee," kata Chika. "Kamu tahunya dari kapan?" tanya Roger. "Baru, ini baru hari kedua, masih kecil, jadi kalau kata dokter ini baru 7 mau jalan 8 minggu ," seru Chika.

"Aku nggak sabar, excited banget," kata Roger. "Doain ya buat teman-teman semuanya, dedeknya sehat terus," kata Chika. "Amin," ujar Roger.

Rupanya, kehamilan Chika ini telah diramalkan oleh Titisan Ratu Nyai Kidul. 18 Agustus 2019, Nyai Kidul gercep mengungkap kalau Chika dan Roger akan segera dikaruniai momongan.

Ramalan

Sumber: Instagram

"Selamat ya cantik @cutratumeyriska dan si ganteng @rogerojey semoga RT kalian selalu bahagia serta membawa keberkahan,samawa sampai ke jannah.insha Alloh rt kalian langgeng dan gak lama lagi juga kalian akan segera diberikan keturunan,,sft kalian sama2 lembut,penyayang," tulis Nyai Kidul.

Setelah Chika dan Roger mengungkap soal kehadiran calon buah hati, Nyai Kidul kembali angkat bicara. Ia mengucap syukur ketika Chika mengungkap kehamilannya.

"Alhamdulillah,,si geulis @cutratumeyriska udh hamil,sebentar lagi si kasep @rogerojey mau jadi ayah,,,seperti yg sy baca wkt itu,kalian gak akan lama2 nunggu utk bisa punya momongan,semoga lancar dan sehat selalu smpe nt melahirkan,selamat geulis kasep🙏 sy pun berharap siapa pun kalian followers sy yg menantikan buah hati bertaun2 tp tak kunjung datang,semoga kalian pun cepet diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah,,Aamin ya Alloh," kata Nyai Kidul.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Disisi lain, prediksi Nyai soal kabar baik Syahrini dan Reino Barack malah jadi sorotan. Sebelumnya, publik berasumsi kalau kabar baik yang dimaksud adalah soal kehamilan Syahrini. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda ramalan itu bakal terungkap.

"Kalo udah hamil kok blm lahiran ya nyai?" tanya netter. "Iya kok belum lahiran n perutnya kempes2 aj," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts