Sahabat Nikita Mirzani Didesak Netizen Untuk Beri Tanggapan Soal Postingan Bijak Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru akhirnya memberikan tanggapan terkait postingan bijak tentang kutipan hadist yang dibagikan oleh Dipo Latief belum lama ini.

WowKeren - Berkas laporan Dipo Latief telah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini. Kendati demikian, Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh polisi dari gedung Trans TV pada Jumat (31/1) dini hari lalu.

Lantas di tengah-tegah kasus tersebut, Dipo sempat mengunggah sebuah postingan bijak soal hadist nabi berbunyi, "Barangsiapa yang menginginkan Husnul Khatimah, hendaklah bersangka baik dengan manusia."

Tak lama setelah postingan tersebut beredar, sahabat Niki, Fitri Salhuteru langsung memberikan tanggapannya. Hal ini dilakukan Fitri lantaran banyak dari netizen yang membagikan postingan Dipo kepadanya.

“Jadi hari ini banyak banget, handphone aku sampai nge-hang lagi gara-gara kalian mention-mention,” ujar Fitri dalam video unggahannya. Fitri kemudian mengaku tak ada yang salah dari unggahan hadist yang dibagikan oleh Dipo tersebut.


Sahabat Nikita Mirzani Didesak Netizen Untuk Beri Tanggapan Soal Postingan Bijak Dipo Latief

Instagram

“Bener banget kalau mau khusnul khatimah memang harus berprasangka baik. Berprasangka baik itu wajib, tapi berkata jujur itu lebih wajib lagi. Apalagi kalau berprasangka baik, plus dibarengi dengan ketaatan salah satunya kewajiban yang harus ia jalanin apalagi terhadap darah daging."

“Insya Allah kan katanya doa anak akan sampai dan didengar oleh Allah SWT,” tambah Fitri. “Bagus kalau dia ngerti agama, bagus banget, mudah-mudahan ya, ajaran-ajaran yang dia syiarkan kepada masyarakat melalui story-nya dia lakukan juga.”

Tak ayal, video Fitri untuk menanggapi postingan Dipo tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netter yang mengaku suka dengan sikap santai Fitri saat memberikan tanggapannya tersebut.

Ini yang aku suka dari Mba fitri walau cuma lihat Di medsos,Kata2nya Bijak,” ujar seorang netter. “Mba fitri ini ngomong nya gak ngegas tp klw org yg bersangkutan waras dengar omongan nya bisa malu sendiri,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru