Nikita Mirzani Akui Tetap Tenang Meski Bermasalah, Sebut Daddy-nya Azka Sudah Berada di Neraka
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui masih berada di kepolisian usai dijemput paksa karena menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief. Ia pun sempat membagikan foto putranya, Azka sebagai penyemangat.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani masih berada di Polres Jakarta Selatan usai dijemput paksa polisi pada Jumat (31/1) dini hari. Ia diketahui sudah dua kali mangkir pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada sang mantan suaminya, Dipo Latief.

Diketahui berkas perkara Nikita sudah dinyatakan lengkap. Artis berusia 33 tahun tersebut akan diserahkan ke kejaksaan pada hari ini, Senin (3/2).

Meski menginap di polres, Nikita masih aktif dalam media sosial. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Minggu (2/2), Nikita membagikan foto anak keduanya, Azka mengenakan pakaian bela diri. Dalam foto, Azka terlihat berpose mengepalkan tangannya bersiap menendang.

Bersama dengan foto Azka tersebut, Nikita mengaku merasa tenang. Pasalnya ada Azka yang akan selalu melindunginya.

"Ami tenang. Nti sih tua bangka. Kaka nya sih tua bangka plus ibu tirinya beserta gank pispot. Sih idung penyok sama sih pala botak gila. Bakalan azka tendang2 in pala nya Biar Sadar dan semua benaluh2," tulis Nikita. "Ami aman di tangan azka. Wohooooo. I love you azka anak nikita Mirzani anak ibu fitri. Ibu amel. Ibu Ocha dan daddy cen kurniawan."


Nikita juga menyebut ayah dari Azka sudah berada di neraka, bukan di bulan. Seperti diketahui, sebelumnya Azka memang sempat menyebut daddy-nya berada di bulan. "Btw azka. Daddy azka udh ga di bulan lagi. Daddy azka di neraka," sambung Nikita.

MNikita Mirzani Posting Foto Azka

Instagram

Postingan Nikira langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut memberi dukungan pada Nikita agar permasalahannya cepat selesai.

"Semangaaat," tulis Sarita Abdul Mukti. "Jgn dendam sayang..biar kan tangan Tuhan yg bekerja buat mereka..azka yg kencang aja berdoanya yh," sambung akun @herna***. "Semangat nyaiii," tambah akun @lola***. "Yang sabar ya ka Niki," seru akun @natalia***. "Smngat nyaiku azka pasti jagain ami nya dari orang orang jahat," imbuh akun @yanti***.

Sementara itu sempat terkuak diduga Nikita melempar asbak ke wajah Dipo hingga akibatkan memar. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 5 Juli 2018.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru