Jane Shalimar Kena Cibir Akibat Tanggapi Nikita Mirzani yang Dituding Eksploitasi Anak
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani dituding mengeksploitasi putra bungsunya sehingga menuai simpati publik. Rupanya Jane Shalimar turut merasa setuju dengan tudingan terhadap Nikita tersebut.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT terhadap Dipo Latief yang menjerat Nikita Mirzani membuatnya ditetapkan menjadi tersangka. Tak hanya itu, Nikita juga masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, usai dijemput paksa polisi pada 31 Januari lalu akibat dua kali mangkir.

Selama ditahan, Nikita ternyata membawa sang putra bungsu yang bernama Arkana, lantaran masih harus menyusui. Pihak kepolisian pun memberikan fasilitas ruangan khusus untuk artis berusia 33 tahun tersebut agar bisa menyusui Arkana. Kendati begitu, Nikita dinilai telah mengeksploitasi anaknya untuk meraup simpati publik.

"Mobilisasi Opini Publik dengan Eksploitasi anak demi pembelaan kriminalisasi," tulis ibu tiri Dipo, Donna Latief melalui akun @justdonna_jd belum lama ini. "Adalah tindakan kriminal dengan ancaman hukuman pidana #kpai."

Rupanya postingan akun tersebut dikomentari oleh Jane Shalimar yang turut merasa setuju. "Bagaimanapun juga, tidak akan bisa menghilangkan unsur pidana-nya.. sdh mati langkah... ujung2nya anak dijadikan senjata utk dpt simpati... lagu usang mbak," komentar Jane dengan akun janeshalimar_1.

Sontak komentar Jane tersebut ditanggapi oleh YouTuber Aoki Vera yang mempertanyakan maksudnya. Vera juga menilai perlakuan Jane terhadap Nikita sudah berlebihan, serta seolah tak berperasaan.


Photo-INFO

Instagram

"Eksploitasi anaknya di sebelah mana..? Foto yg di up..? Kemudian serentetan kebenaran terungkap..? Bapaknya ngak tanggung jawab, bapaknya maen perempuan, di saat bininya hamil..? Dan di lempar asbak plastik.? Atau make engkobanya..? sakti yach kalau anak bekas penguasa orba," tulis Vera di Instagram pada Minggu (3/2). "Anak yg di foto lagi nangis..? Yg foto siapa.. yg rAme2 Share juga kan pendukungnya @nikitamirzanimawardi_17 terus Nikki lagi yg harus di salahin..? Jahaaatnya... semoga di keluargamu, nanti ngak ada yg di perlakukan yg sama dgn seperti yg kalian lakukan ke Nikki."

Usai melihat pernyataan Jane tersebut, para netter banyak yang memberikan komentar sinis untuknya. Selain itu, artis berusia 39 tahun tersebut dinilai ingin panjat sosial alias pansos dalam masalah Nikita.

"Mba jen jen ini kenapa ya selalu ngurusin orang trus.. Gak ada kerjaan ya mna ngurus anak gt misalnya," sindir akun @baba*****aris. "Si jane mah pansos kemana2, laku enggak," seru akun @ivon******isna.

"Si jane mulaii pansoss deh," komentar akun @kris*****ti22. "Itu si jane shalimar ngapa ikut2an komen perasaan gak ada masalah jg sm nyai.. dasar laler," sahut akun @princes******hop02.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru