Sadar Diri Jadi Alasan Nycta Gina Kurangi Pekerjaan di Dunia Hiburan Tanah Air
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina memang sudah lama tak lagi muncul di layar kaca. Ia mengaku memang lebih selektif dalam memilih pekerjaan usai menikah dan mempunyai dua orang anak.

WowKeren - Aktris cantik Nycta Gina sudah lama tak terlihat di layar kaca. Belakangan ini ia dikenal aktif menjadi penyiar radio bersama Desta.

Namun selain itu, Nycta memang mengaku sedang mengurangi pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. Bukan tanpa alasan, istri dari Rizky Kinos ini memang lebih selektif memilih pekerjaan usai menjadi ibu dari dua orang anak.

"Sekarang sih lebih memilih kerjaan kaya yang live atau enggak terlalu lama," kata Gina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (2/2) seperti dilansir dari Suara. "Kalau kaya dulu sebelum menikah, syuting dari pagi sampai malam sudah nggak."


Gina mengaku alasan dirinya mengurangi pekerjaan bukan karena perintah dari suami. Perempuan berusia 35 tahun ini mengaku tidak mau melewatkan fase-fase perkembangan kedua anaknya.

"Nggak sih (tuntutan suami). Akunya sadar sendiri gitu loh," sambung Gina. "Karena aku termasuk ibu yang lumayan posesif ya, jadi kaya aku pengin liat fase-fase perkembangan (anak)."

Terlebih, Gina memang ingin menikmati masa-masa menjadi seorang ibu dan istri. "Ya aku sendiri sadar, mengurangi (pekerjaan) juga," tutur Gina.

Di sisi lain belum lama ini tim siaran pagi Prambors menjadi bahan gosip hingga trending Twitter gara-gara curhatan seorang penyiar bernama Nadya Julia. Desta dan Gina yang diketahui sebagai penyiar "Desta Gina In The Morning" (DGITM) langsung menjadi perbincangan netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru