Reaksi Mbak You Dicibir Ramalan Meleset Kalah dari Mbah Mijan, Diam-Diam ke Makam Lina Minta Maaf?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You angkat bicara usai disindir ramalannya soal Lina kurang jitu hingga dibully menuding peci Teddy mengandung sihir. Disisi lain, Mbak You terciduk bersama Chika Jessica dan Feni Rose hingga dikira ziarah ke makam Lina.

WowKeren - Mbak You terus dicibir netizen soal ramalannya yang meleset tentang Teddy dan penyebab kematian Lina. Awal-awal, Mbak You menerawang ada kejanggalan dalam kematian Lina hingga curiga pada sosok Teddy.

Mbak You menyebut kalau Teddy belajar ilmu hitam. Ia juga menilai kalau Lina yang menikahi Teddy pasca cerai dari Sule itu jadi "korban" ilmu hitam.

"Saya bukan berarti ikut campur, dalam arti saya bicara lewat kacamata seorang Mbak You. Kalau menurut saya seperti ini, meninggalnya istri Sule memang ada suatu yang ditutupin, jelas itu," kata Mbak You via Instagram. "Karena kalau kita bicara soal logika, tidak mungkin semua terlalu yang, tertutup rapat seakan orang tidak boleh menyentuh dalam keadaan terakhir meninggal. Anaknya sekalipun atau orangtuanya sekalipun. Kalau dengar alasan air mata itu bukan alasan, berarti ada suatu hal yang ditutupin."

"Sekarang yang jadi korbannya Teh Lina, tapi bukan cuma ini, ada kasus lain," lanjut Mbak You. "Kalau dikatakan ilmu, dia punya ilmu gendam, pengasihan juga ada, pelet juga ada, kalau soal rokok memang iya, rokok diisi biar kang Sule nurut, tidak suka sama Teh Lina. Upaya apapun dilakukan agar sesuai harapan Teddy."

Namun belakangan polisi mengungkap tak ada indikasi kekerasan atau racun di tubuh Lina. Menanggapi hal itu, netter mencibir Mbak You yang ramalannya dinilai "meleset".


Reaksi Mbak You

Sumber: Instagram

"Wkwkwk ramalan km kok pada mleset buk....pa yg km omongin ke teddy mntan lina kok g sesuai...trbukti pas d temukn lgsng ma teddy di acara @hotmanparisofficial paris kok ngelak.....d youtube mu sblmnya bilang tedi pakai pengasihan dll,peci nya ada magic nya dll ...eh pas d temuin lgsng m teddy g ngaku," kata netter. "aApa ada bahasa peci ada isinya? Anda salah ! Kalau takut kenapa mbak you mau ketemu teddy, justru mbak you ambil itu syutingan. Kalau tdk tahu mending diam dan perhatikan.beda ya peci ada isinya dan badan yang ada isinya? Paham.cek di media manapun," seru Mbak You.

Di postingan terbaru, tampak Mbak You bersama Chika Jessica. Saat itu, Chika menanyai Mbak You yang dibully oleh netizen.

"Mbak You ada yang kayak gitu gimana? Cuekin aja?" kata Chika. "Ada yang nggak terima, ya gimana lagi, orang nggak suka," kata Mbak You. "Biarin ajalah ya," seru Chika. "Iya," kata Mbak You.

Di salah satu foto, Mbak You, Chika dan Feni Rose sedang berkunjung ke sebuah makam di Ujung Berung, Bandung. Netter menduga Mbak You cs berkunjung ke makam Lina eks istri Sule.

"Makam alm teh Lina yah," tebak netter. "Mau minta maafkah mbak you?" tebak yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait