Tetap Semringah Meski Ditertawakan Musuh Karena Kasus KDRT, Nikita Mirzani: Itu Semua Virus Corona!
Liputan/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (3/2). Ia akhirnya buka suara soal banyak pihak yang merasa senang atas penderitaannya terjerat kasus.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (3/2) aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan usai dijemput paksa polisi pada Jumat (31/1) lalu. Diketahui Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada sang mantan suami, Dipo Latief.

Saat tiba di Kejari Jakarta Selatan, Nikita sudah diburu banyak awak media yang menunggunya. Ia pun sempat menjawab pertanyaan dari mereka meski singkat.

Nikita mengaku sangat senang dalam kasusnya ini ia mendapat banyak dukungan dari sederet rekan artis. Ibu dengan tiga orang anak ini mengaku jadi mengetahui siapa sosok teman yang bisa diandalkan.

"Alhamdulillah selalu mendapat support, jadi kan sekarang kelihatan mana temannya yang beneran," kata Nikita saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum digiring menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2). "Alhamdulillah ada koko Ruben (Ruben Onsu), Papi Uya (Uya Kuya), Bunda Astrid (Astrid Kuya), Billy (Billy Syahputra), mbak Inul Daratista, aduh banyak deh."


Meski mendapat banyak dukungan, namun tak dipungkiri ada juga pihak yang senang Nikita ditahan polisi. Soal hal tersebut, Nikita justru memberi jawaban santai sekaligus menohok. "Itu sampah semua, virus semua, virus corona," sahut Nikita.

Nikita mengaku siap menjalani proses pelimpahannya ke Kejari Jakarta Selatan. Ia menyebut putra bungsunya yang masih bayi, Arkana juga ikut serta.

"Arkana aja, kan masih ASI kan," jawab Nikita singkat. "Ya semoga cepat selesai."

Walaupun sedang bermasalah, nafsu makan Nikita ternyata tidak terpengaruh. Bahkan dengan santai, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku nafsu makannya meningkat. "Aduh, gue nafsu makan bertambah," kata Nikita seadanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait