Begini Tanggapan Ely Sugigi Bila Tak Jadi Berjodoh dengan Aditya Gumelar
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar miring dari netizen soal asmaranya. Ely juga menyampaikan tanggapannya apabila ia tak berjodoh dengan Aditya Gumelar.

WowKeren - Belakangan ini Ely Sugigi tampak semakin dekat dengan brondong barunya yang bernama Aditya Gumelar. Pemilik nama asli Ely Suhari ini bahkan tak sungkan untuk memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Sebagai kekasih baru, tentunya Ely begitu senang ketika Aditya bisa meluangkan waktunya untuk terus menemaninya. Lantas pada suatu waktu, Ely terlihat begitu bahagia saat ia membagikan potret kebersamaannya bersama sang kekasih saat menghadiri acara yang sama.

Kebersamaan tersebut kemudian mereka abadikan dalam sebuah potret yang kemudian dibagikan Ely di laman Instagram pribadinya. Baik Ely maupun Aditya terlihat kompak membagikan senyum semringah mereka ke arah bidikan kamera.

Tak hanya itu, keduanya juga terlihat serasi dengan busana serba hitam yang mereka kenakan. Lantas dalam keterangannya, Ely menceritakan bagaimana banyak netizen yang hingga saat ini masih sering mencibir soal hubungan asmaranya dengan Aditya.


Namun kini Ely mengaku tak ingin mengambil pusing soal itu dan memilih menjalani hidup dengan tenang sesuai dengan yang ia hadapi saat ini. Ely bahkan menyampaikan tanggapannya bila saja ia dan Aditya tak bisa berjodoh.

Biarpun orang mau bicara apapun tentang kita..sekali pun orang itu mau menjatuhkan kita..saat ini aku gak mau ambil pusing..,” tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya. “Tapi saat aku hanya mau menatap masa depan...yang aku pikir sudah telat ..akan tetapi apa salah kita terus mencoba mencari yg terbaik..dan bisa merubah hidup..akan jd lebih baik.…

Jadi doakan aja kita berdua....biar bisa berkarya dengan baik,” tambah Ely. “Dan bila kita berjodoh pun Alhamdullilah tapi bila tidak..pun kita akan jadi saudara seiman..dalam. Islam ...dan hanya tuhan yang punya rencana buat umatnya..

Postingan Ely tersebut kemudian menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang kini beranggapan bahwa Ely dan Aditya terlihat serasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru