Scarlet Witch Hamil dan Punya Anak Kembar di Teaser 'WandaVision'
YouTube/Marvel Entertainment
TV

Dalam cuplikan singkat ini Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dimunculkan sejumlah realitas berbeda yang membuat penonton jadi semakin penasaran.

WowKeren - Disney dan Marvel benar-benar memanfaatkan momen Super Bowl 2020 sebagai ajang promosi film maupun serial anyar besutan mereka. Salah satunya adalah "WandaVision", yang dibintangi oleh si cantik Elizabeth Olsen serta aktor tampan Paul Bettany.

Teaser singkat ini dikemas bersamaan dengan dua serial Marvel lainnya yang siap tayang di Disney+, yakni "The Falcon and The Winter Soldier" dan "Loki". Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa "WandaVision" benar-benar mencuri perhatian tersendiri.

Pasalnya, dalam cuplikan singkat ini Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dimunculkan sejumlah realitas berbeda yang dijamin membuat penonton jadi semakin penasaran. Ada adegan saat ia dimunculkan dengan setting tahun 1950-an dan menikah bersama Vision (Paul Bettany), namun ada pula adegan saat ia muncul di masa kini.

Sejumlah adegan yang tak kalah menarik atensi berlebih adalah ketika Wanda tampak muncul dengan perut super besar, yang mengindikasikan bahwa ia sedang hamil. Begitu pula adegan lain yang menampilkan dua tempat tidur bayi, yang menandakan bahwa keduanya memiliki sepasang anak kembar.


Menariknya, adegan terakhir dari teaser "WandaVision" ini menampilkan momen saat Wanda seolah tersadar dari imajinasinya dan kembali ke realita, di mana kehidupan bahagianya bersama Vision hanyalah khayalannya semata.

Dengan munculnya teaser ini, "WandaVision" bisa dipastikan bakal benar-benar mengadaptasi versi komiknya, di mana ia digambarkan mengalami depresi dan menjadi gila.

Dalam versi komik Wanda dikisahkan kehilangan Vision serta kedua anak mereka, hingga akhirnya ia hidup dalam sebuah ilusi. Sedangkan dalam versi film, Wanda telah kehilangan dua orang yang paling dikasihinya, yakni saudara kembarnya Pietro Maximoff (tewas di "Avengers: Age of Ultron") serta Vision yang tewas di depan matanya dalam film "Avengers: Infinity War".

Jika spekulasi ini benar-benar terjadi, maka kita akan melihat Wanda yang bertarung melawan depresinya sendiri di "WandaVision". Selain itu, karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Kuat dugaan di sekuel ini Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan berusaha keras untuk menyadarkan Wanda kembali dari ilusinya.

Sementara itu, "WandaVision" bakal dirilis setelah serial "The Falcon and The Winter Soldier" yang rencananya bakal tayang pertengahan 2020 ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru