Agensi Umumkan Yan An Pentagon Tak Akan Berpartisipasi Dalam Comeback Grup Mendatang
Musik

Untuk comeback kali ini, Pentagon telah merilis daftar lagu untuk album 'Universe: The Black Hall'. Album ini akan menampilkan total 11 lagu, termasuk lagu utama bertajuk 'Dr. Bebe' (judul terjemahan).

WowKeren - Salah satu boy grup besuta Cube Entertainment, Pentagon dikonfirmasi akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback. Mereka akan resmi comeback pada 12 Februari mendatang dengan album bertajuk "Universe : The Black Hall".

Namun, menjelang comeback, nampaknya fans harus mendapatkan berita yang kurang menyenangkan. Pada kemarin, Minggu (2/2) pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Yan An terpaksa harus absen dalam comeback mendatang.

Yan An yang telah menjalani hiatus sejak Juli lalu karena masalah kesehatan terpaksa harus absen dari comeback kali ini. Tak hanya itu, pihak Cube Entertainment juga mengungkapkan bahwa Yan An tak akan ambil bagian dalam produksi full album pertama grup tersebut. Berikut bunyi pernyataan agensi:

"Halo. Ini adalah Cube Entertainment.


Anggota Yan An, yang telah menghentikan kegiatannya Juli lalu karena masalah kesehatan. Ia tidak akan mengambil bagian dalam album studio pertama yang akan dirilis pada 12 Februari mendatang.

Sebagai agens Pentagon, kami sangat menyesal harus mengumumkan berita buruk kepada para penggemar yang telah menunggu kembalinya Pentagon sebagai grup lengkap untuk album studio pertama mereka.

Tolong tunjukkan banyak dukungan dan minat untuk Pentago, yang akan melakukan kegiatan mereka untuk album studio pertama mereka sebagai kelompok delapan anggota. Terima kasih."

Sementara itu untuk comeback kali ini, Pentagon telah merilis daftar lagu untuk album "Universe: The Black Hall". Album ini akan menampilkan total 11 lagu, termasuk lagu utama bertajuk "Dr. Bebe" (judul terjemahan).

Lagu ini disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Nantikan comeback Pentagon mendatang ya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru