Biasa Tampil Sederhana, Harga Tas Natasha Wilona Ternyata Capai Puluhan Juta Rupiah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dikenal sebagai artis yang selalu tampil sederhana namun tetap menarik dalam kesehariannya. Namun siapa sangka bila ternyata harga tas milik Wilona mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Nama Natasha Wilona dikenal publik sebagai artis peran yang mengawali kariernya dengan menjadi model. Namanya pun semakin dikenal di panggung hiburan Tanah Air sejak ia mendapatkan pemeran utama sebagai Revalina Putri di sinetron “Anak jalanan” yang tayang di RCTI.

Sejak saat itu perempuan yang akrab di sapa Wilona ini semakin memiliki banyak penggemar dan digandrungi oleh anak remaja lewat perannya tersebut. Selain itu, Wilona juga dikenal sebagai perempuan yang tak pernah neko-neko dalam berbusana.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut selalu tampil sederhana namun tetap cantik dan menarik. Namun siapa sangka, bila di balik penampilannya yang sederhana tersebut ternyata bernilai puluhan juta rupiah.


Seperti baru-baru ini, Wilona membagikan sebuah potret di laman Instagramnya saat berada di teras rumah. Wilona terlihat tampil sederhana dengan atasan berbahan jeans yang kemudian ia padu padankan dengan celana panjang berwarna putih.

Melengkapi set fotonya tersebut, Wilona juga meletakkan tas jinjing di atas meja yang berwarna selaras seperti atasan yang ia kenakan. Perempuan yang sempat digosipkan dekat dengan Stefan william ini kemudian membagikan senyum semringah ke arah bidikan kamera.

Biasa Tampil Sederhana, Harga Tas Natasha Wilona Ternyata Capai Puluhan Juta Rupiah

Instagram

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Wilona untuk megiringi foto postingannya tersebut. Wilona hanya menambahkan emoji berlambang hati dan menandai sebuah akun Instagram dari brand ternama untuk tas di sampingnya itu.

Setelah ditelusuri, rupanya tas berwarna biru milik wilona itu berharga fantastis. Meski terlihat sederhana, harga tas itu ternyata mencapai puluhan juta rupiah. Netizen pun langsung melongo ketika mengetahui fakta soal harga fantastis tas milik Wilona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait