Siti Badriah Diperiksa Soal Kasus Investasi Bodong MeMiles, Begini Pengakuannya
Selebriti

Investasi bodong MeMiles telah menyeret banyak nama selebriti asal Tanah Air. Salah satunya adalah Siti Badriah yang kini telah jalani pemeriksaan di Polda Jatim. Apa katanya?

WowKeren - Kasus investasi bodong MeMiles telah menghebohkan publik sejak mencuat beberapa waktu lalu. Pasalnya, kasus ini ikut menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air seperti Judika, Mulan Jameela, Ello, Pinkan Mambo, Tata Janeeta, Regina Ivanova, dan Siti Badriah.

Siti yang namanya ikut tercatut dalam kasus ini telah datang memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan. Ia datang ke Kepolisian Jawa Timur (Polda Jatim) dengan ditemani kuasa hukumnya pada Senin (3/2) sebagai saksi dalam kasus investasi bodong MeMiles.

"SB (Siti Badriah) dijadwalkan untuk dipanggil di Polda Jatim sebagai saksi namun yang bersangkutan berhalangan hadir," ujar Kasubdit IV Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Suryono, di Mapolda Jatim, Surabaya pada Senin (3/2). "Sehingga baru hari ini beliau datang untuk memenuhi panggilan dan diperiksa (sebagai) saksi."


Suryono mengatakan jika sejauh ini peran wanita yang kerap disapa dengan nama Sibad tersebut di kasus investasi bodong hanyalah sebagai pengisi acara MeMiles. "Hanya pengisi acara MeMiles, bukan member," terang Suryono.

Sementara itu, Sibad pasca menjalani pemeriksaan mengaku jika dirinya sempat ditawari untuk menjadi member MeMiles. Padahal, MeMiles telah memberikan banyak tawaran beserta promosi terhadap dirinya agar mau bergabung menjadi member.

Meski demikian, ia menolak menjadi member MeMiles. Wanita usia 28 tahun ini mengaku ia tidak mendapatkan reward lantaran tidak bergabung menjadi member. Karena itu, ia hanya terlibat sebagai penyanyi saja dalam sebuah acara yang dilakukan oleh MeMiles pada 5 Desember silam.

"Kalau ditawarin ya namanya mereka kayak punya suatu promosi segala macem ya semua orang di situ pasti ditawarin lah, iya (saya juga)," jelas Sibad. "Aku hanya mengisi acara tanggal 5 Desember hanya sekali. Kayak gitu acara pembagian reward. Saya nggak jadi member, top up segala macam juga enggak dan aku dihubungi untuk nyanyi, kalau selesai nyanyinya pulang, udah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait