Mesranya Mulan Jameela-Ahmad Dhani Dipuji Fans Inspirasi, Haters Ngakak Bahas Hasil Rampasan
Selebriti

Meski perjalanan cinta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang penuh kontroversi, ada pula penggemar yang mendukung. Sayangnya, tak sedikit haters terlanjur membenci Mulan.

WowKeren - Perjalanan cinta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang penuh kontroversi. Mulan selama ini dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang yang menghancurkan rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.

Sempat dirahasiakan, Mulan dan Dhani akhirnya diketahui sudah menikah pada 2009 silam secara siri. Dhani sendiri dengan tegas menyatakan bahwa Mulan tidak pernah merebut dirinya dari Maia.

Kendati demikian, imej pelakor sudah terlanjur melekat pada Mulan. Perempuan berusia 40 tahun ini pun hingga kini tak luput dari hujatan netizen.

Di sisi lain, ada pula penggemar yang mendukung hubungan Dhani dan Mulan. Hal itu terbukti dari unggahan Mulan yang me-repost postingan salah satu fansnya.

Seorang fans membagikan foto mesra Dhani dan Mulan ketika menghadiri sebuah acara. Mulan tampak merangkul Dhani dan menyenderkan kepala di bahu sang suami.


Fans tersebut lantas memuji keharmonisan rumah tangga Dhani dan Mulan. Fans tersebut juga menyebut bahwa kisah cinta mereka adalah inspirasi baginya.

"Masya Allah, langgeng terus kalian yah My Inspirasi (tanda cinta) @mulanjameela1 @ahmaddhaniofficial," tulis akun fans.

Photo-INFO

Instagram

Menanggapi postingan tersebut, akun @markonah_tonggek yang pro kepada Maia mengunggah ulang postingan tersebut. Tak butuh waktu lama, netizen yang rata-rata haters Mulan sontak memberikan beragam reaksi sinis.

Mereka menertawakan fans yang menyebut rumah tangga Dhani dan Mulan inspirasi. Mereka ramai menyindir soal perselingkuhan, pelakor, nikung teman, hingga suami hasil rampasan.

"Hahahhah terinspirasi jadi pelakor," kata netter. "Nggak malu ya ...bangga hasil rampasan ..ups," sindir yang lain. "Inspirasi opoo, inspirasi jd pelakor gt? Inspirasi yg menghalalkan sgala cara spy hidup enak maksudnya? Modelane ngunu ko disambat inspirasi," sahut lainnya. "Inspirasi cara selingkuh dan nikung teman kali wkwk," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait