Muncul Di Trailer Comeback BTS 'EGO', J-Hope Banjir Pujian Disebut Cocok Banget Dengan Konsep
OSEN
Musik

Banyak penggemar yang mengaku sangat menikmati momen keceriaan dalam trailer tersebut. Banyak yang memuji imej ceria J-Hope sangat cocok dengan konsep 'EGO' yang penuh warna.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Seperti biasa, comeback kali ini akan disambut dengan serangkaian perilisan konten yang sangat dinantikan banyak orang.

Sebelumnya pihak agensi telah merilis trailer pertama bertajuk "Shadow" yang menampilkan Suga dan juga art film untuk salah satu lagunya bertajuk "Black Swan". Kali ini, trailer comeback kedua yang berjudul "EGO" resmi dirilis dan menampilkan J-Hope.

Berbeda dengan trailer comeback "Shadow" Suga yang lebih gelap, "Ego" memiliki getaran lebih optimis. Trailer ini menyoroti tentang J-Hope yang merenungkan hidup dan rap tentang percaya pada dirinya sendiri dan memancarkan getaran menyenangkan.

J-Hope terlihat cerah menuju masa depannya ketika ia menyatakan bahwa semua kesulitan masa lalu telah membentuk identitasnya masa kini. "EGO" dipenuhi keceriaan dan ilustrasi penuh warna. Salah satu bagian ketika J-Hope bertransformasi dari dirinya yang sekarang kembali ke masa kecilnya sukses membuat ARMY (fandom BTS) gemas maksimal.

Tak heran jika trailer ini menuai banyak sorotan. Banyak penggemar yang mengaku sangat menikmati momen keceriaan dalam trailer tersebut. Banyak yang memuji imej ceria J-Hope sangat cocok dengan konsep "EGO" yang penuh warna.

"Aku senang Hobbi (panggilan J-Hope) menunjukkan hidupnya di 'EGO'."

"J-Hope yang bekerja keras tampak sangat keren. Seperti yang diharapkan, lagu-lagu BTS selalu hebat dan penuh warna."


"Seperti yang diharapkan, musiknya sangat bagus."

"Serius, BTS adalah yang terbaik. Aku pikir aku tergila-gila pada musiknya. Bagaimana aku bisa menunggu hingga 21 Februari?"

"J-Hope sangat cocok dengan genre ini. Jung Ho Seok (nama asli J-Hope) adalah yang terbaik."

"Lagu terbaik J-Hope untuk menunjukkan kegembiraannya."

"Harapan kami adalah J-Hope. Aku sangat menyukai lagunya."

"Lagunya bagus untuk dilihat dan didengarkan. Lagu-lagu cerah J-Hope membuat aku merasa lebih baik."

Sementara itu, BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Tak hanya itu, BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru