Brad Pitt Sindir Pangeran Harry di Depan Kate Middleton dan Pangeran William
Getty Images
Selebriti

Saat dinobatkan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di BAFTA, Brad Pitt yang berhalangan hadir diwakilkan oleh Margot Robbie, yang sekaligus membacakan pidato titipan dari sang aktor.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan yang dinantikan oleh para insan perfilman Hollywood, BAFTA Awards 2020, telah rampung digelar pada Minggu (2/2) malam atau Senin (3/2) pagi waktu Indonesia. Ajang tahunan ini telah mengumumkan sejumlah pemenang dari masing-masing kategori.

Dalam ajang BAFTA tahun ini, aktor kondang Brad Pitt lagi-lagi berhasil menyabet penghargaan Best Supporting Actor alias Aktor Pendamping Terbaik berkat peran gemilangnya di film "Once Upon a Time in Hollywood" garapan Quentin Tarantino.

Namun sayangnya, kali ini mantan suami Angelina Jolie tersebut berhalangan hadir dan tak dapat menerima penghargaan secara langsung, sehingga diwakilkan oleh lawan mainnya, Margot Robbie. Saat menerima piala di atas panggung, Margot Robbie rupanya membacakan pidato yang ditulis oleh Brad Pitt jika ia menang.

Dalam pidato yang dibacakan oleh aktris "Bombshell" tersebut, Brad Pitt mengucapkan rasa terima kasihnya. Namun setelahnya, mantan suami Jennifer Aniston itu justru sedikit menyenggol nama Pangeran Harry.


"Dia bilang, dia akan memberi nama piala ini 'Harry' karena dia sangat senang membawa penghargaan ini ke Amerika. Ini kata-katanya ya, bukan kata-kataku," tutur Margot Robbie di atas panggung yang langsung disambut gelak tawa oleh para undangan yang hadir. Tak terkecuali Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton.

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut memang diketahui menjadi salah satu tamu undangan spesial dalam acara BAFTA tiap tahunnya. Acara BAFTA sendiri digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris, sehingga tak heran jika keduanya selalu diundang dalam ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman ini.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle memang baru saja menjadi bahasan hangat usai mundur dari keanggotaan keluarga Kerajaan Inggris. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut juga secara resmi memutuskan untuk tinggal paruh waktu di Amerika dan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait