Melaney Ricardo Yakin Bisa Dipenjara Karena Kelewat Nakal Waktu Muda, Reaksi Ibunda Bikin Salut
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku menjadi anak yang sangat nakal ketika masih muda hingga yakin bisa dipenjara atau bahkan berakhir meninggal dunia akibat ulahnya.

WowKeren - Melaney Ricardo buka-bukaan soal kehidupannya saat menjadi bintang tamu segmen "Basa-Basi" milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ia mengungkap berbagai hal yang belum pernah disampaikan di publik dalam kesempatan itu. Salah satunya adalah peristiwa yang membuatnya menjadi sangat taat kepada Tuhan.

Melaney yang sekarang memang dikenal sebagai sosok yang saat taat kepada Tuhan. Bukan tanpa alasan, Melaney mengambil jalan ini karena merasa bahwa hidupnya sudah diselamatkan oleh Tuhan. Ia mengaku sangat nakal hingga yakin bisa dipenjara atau bahkan meninggal hingga akhirnya ditolong oleh Tuhan.


"Mulai kapan menjadi sosok yang lebih religius?" tanya Andhika. "Sebenernya dari gue kecil Dhik, dari gue kecil, dari gue apa namanya SD, dari gue TK bahkan. Gue tuh sebenarnya dibesarkan dari keluarga yang sangat religius. Bapak gue sangat religius. Tapi balik lagi, himpitan dalam pergaulan, I made a lot of mistakes ya."

Melaney juga mengungkapkan reaksi sang bunda, Sylvia Herawatie soal kenakalannya waktu muda. Sylvia rupanya melarang sang putri untuk menceritakan kenalakannya sewaktu muda. Sebagai ibu, Sylvia agaknya tak mau aib putrinya terungkap dan cukup dijadikan pelajaran untuknya.

"Di antaranya gue pernah mau mati dulu ibaratnya karena gue nakal ya kan. Ya pokoknya things yang I can not share karena my mom memutuskan untuk jangan di-share," lanjutnya. "Padahal sebenernya kalau gue tanya pribadi, gue pengen banget share kenakalan gue zaman dulu gitu. Di mana menurut gue kalau enggak ditolong Tuhan, gue mungkin sekarang kalau enggak satu di dalam kuburan. Dua gue pasti dalam penjara, pasti gitu."

"Jadi buat gue, hidup gue sekarang adalah grace of God, kasih karunia Tuhan. Kenapa akhirnya (semakin religius) bertambah usia juga sih. Ya lu harusnya makin lu tua makin lu deket sama Tuhan," cerita Melaney lagi. "Jadi buat gue pribadi adalah apapun display yang Tuhan taruh, platform misalnya di TV, platform di YouTube, platform anything gitu, Instagram anything. Gue cuma pengen, message gue adalah gue pengen orang lain lebih deket sama Tuhan, lebih sayang sama Tuhan."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts