Natasha Rizki Bikin Takjub Pamer Foto di Tempat Kumuh, Tulisan Puisi Dipuji Sukses Buat Speechless
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki dikenal aktif membagikan puisi hingga terkumpul dalam 'Diksi Aca'. Kali ini puisi yang ditulis oleh istri Desta ini membuat netizen terenyuh hingga tak lupa untuk bersyukur.

WowKeren - Sejak menikah dan mempunyai 3 orang anak, aktris cantik Natasha Rizki jarang terlihat di layar kaca. Ia pun lebih aktif dalam media sosial hingga kini menjelma menjadi selebgram.

Tak hanya itu, Natasha juga mempunyai bakat menulis. Ia sempat merilis buku berjudul "Katanya Nikah Muda" yang berisi pengalaman pernikahannya dengan sang suami, Desta.


Natasha juga masih aktif menuliskan puisi. Perempuan berusia 26 tahun ini juga mengumpulkan sejumlah puisinya dalam Diksi Aca.

Kali ini postingan Instagram Natasha menyedot perhatian netizen. Dalam postingan yang diunggah pada Minggu (2/2), ia memilih lokasi tak biasa untuk mengabadikan fotonya yakni di sebuah tempat pembuangan sampah.

Walau berada di tempat kotor dan kumuh, Natasha tetap berpenampilan modis. Ia memakai kemeja lengan panjang garis-garis yang dipadukan dengan celana hitam panjang serta hijab warna cream serta menenteng tas kecil. Di bagian caption, Natasha menulis sebuah puisi tentang keadaan tempatnya berdiri dalam foto.

"Aku yang beralaskan sepatu kesayanganku mengunjungi dunia dunia yang melikut Didepannya berdiri gedung gedung kokoh terpampang wajah wajah riang tanpa peluh Tapi tak disangka-sangka persemayaman itu ada hingga terbenam diantara mulut mulut kemewahan," tulis Natasha. "Aku yang beralaskan sepatu kesayanganku mau menangis menunduk setengah mati. Harusnya kalbu ini tau diri dengan yang namanya berterima kasih."

"Nyatanya selama ini kupakai bahkan kurusak tanpa arah untuk melembungkan dada. Kupaksa membaur memelukki nyanyian nyanyian hawa nafsu," sambung Natasha. "0Aku yang beralaskan sepatu kesayanganku berjalan kaku dipeluk Tuhan dengan begitu besar rinduNya Seakan-akan mengatakan, 'Banyak-banyaklah menangis kepadaKu' Hingga akupun tersadar ketika melihat wajah wajah penuh keikhlasan Wajah wajah yang sesederhana itu."

Natarasha Rizky

Instagram

Postingan Natasha langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku terenyuh hingga tersentuh membaca puisi dari perempuan yang akrab disapa Caca itu. Sementara itu ada juga netizen takjub dengan lokasi foto Natasha yang berada di tempat pembuangan sampah.

"Hwaaaaa.... Kata2nya baguuusss, langsung kebawa baperrr semoga bisa selalu menjadi manusia yang banyak bersyukur... " kata akun @puji***. "MasyaAllah kak tersentuh aku bacanya," sambung akun @anita***. "Masya Allah... smoga kita slalu mjd manusia yg byk bersyukur ya ca," sahut akun @tania***. "Masha Allah #diksiaca makasi sudah membantu mengingatkan untuk bersyukur," imbuh akun @tik***. "Masya Allah..speechless bacanya," tulis akun @fadlan***.

"Photo di bantargebang ini atau ga kak," komentar akun @hfiz***. "Good ka poto di bantargebang ya ka," kata akun @na9***. "@natasharizkynew kakak tuh sederhana tapi tetep keren masya allah," tulis akun @koma***.

You can share this post!

Related Posts